NEWS

Tinggal Menunggu Peresmian Saja, Susugajah dan GOV direkrut Oleh BOOM Esports?

Junior Cesaerea   |   Senin, 26 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar kelanjutan mengenai ex roster Onic Esports divisi LOL: Wild Rift nampaknya sedikit lagi menemui titik terang bagi Susugajah dan GOV. Susugajah dan GOV sendiri dirumorkan akan berpindah tim ke BOOM Esports. Susugajah dan GOV sendiri setelah dilepas ONIC belum memiliki tim baru dan BOOM Esports sendiri baru melepas empat pemain lamanya.

Pada Open Qualifier 3 Icon Series Indonesia, BOOM Esports berhasil lolos ke Main Event Icon Series Indonesia 2021 Fall. Dalam nama roster tersebut ada nick dari Susugajah dan Gov yang mereka gunakan saat streaming yakni, Thankyouuuu dan OnetrickTHREESH. Nampaknya, GOV dan Susugajah akan mengisi role yang kosong di BOOM Esports divisi Wild Rift saat ini. Gov akan mengisi Midlaner dan Susugajah akan menjadi Sidelaner.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!

Susugajah dan Gov yang nampaknya sedikit lagi tinggal menunggu peresmian dari BOOM Esports. Untuk roster ex Onic Esports lainnya hanya Hanss yang memiliki rumor terbaru dan kemungkinan besar Hanss akan kembali ke ranah kompetitif Arena Of Valor (AOV). Untuk POKKA, Phoenix, dan Hundjaengers sendiri belum ada kejelasan kemana mereka akan berlabuh.

Dengan tinggal hanya menunggu peresmiannya saja, kita berharap Susugajah dan Gov bisa tampil seperti pada saat mereka membela Onic Esports. Kita dapat ketahui, penampilan mereka berdua saat membela Onic Esports sangatlah baik dan bisa membuat Onic Esports menjadi salah satu tim terkuat di Indonesia. Untuk sisa roster Onic Esports sendiri semoga cepat mendapatkan tim yang cocok nantinya dan dapat kembali bersaing di kancah kompetitif LOL: Wild Rift Indonesia ini. .

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru