NEWS

Menyerah Masuk ke MPL, Donkey Sebut GPX Sudah Berubah Tujuan Saat Ini!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 02 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kegagalan GPX masuk ke MPL sejak awal pembuatan organisasi ini, nampaknya membuat para owner dari organisasi yang awalnya berpusat kepada esports ini memutar otak agar organisasinya tetap berjalan dan tidak bubar. Langkah awal dari para owner dalam hal ini sendiri adalah membuat server di GTA V yang dikelola oleh FiveM dengan nama Executive.

Karena kepopuleran para ownernya, Executive menjelma menjadi server yang sangat diminati serta memiliki banyak pemain, bahkan server ini sampai overload dan banyak yang mengantri karena banyak ingin yang mencoba game ini.

Bermula dari kesukesan server Executive, GPX nampaknya telah menemukan solusi bagi GPX dalam role model bisnisnya. GPX yang bermula merupakan tim esports, saat ini salah satu ownernya mengungkapkan bahwa sudah berubah tujuan dan nantinya mereka akan membuat server private di game lainnya. Hal ini sendiri diungkapkan oleh CEO dari GPX yakni Yurino โ€œDonkeyโ€ pada Instagram Storynya. Donkey memberitahu hal tersebut setelah fansnya menanyakan mengenai kapan GPX akan memasuki MPL dan dijawab oleh Donkey bahwa GPX sudah tidak mengincar slot MPL Indonesia lagi.

โ€œChapter closed, @gpx.idn udah ganti haluan model bisnis, ditunggu aja server-server berikutnya dari executive.โ€ Tulis Donkey pada Instagram Story.

@biarin_21 yang punya gpx adalah ekoju dan gpx berubah haluan akan membentuk server selain exe di tunggu mas Eko server lainnya#viral #executive #executiverp #executiveroleplay #ouragaming #ekoju1 #exesolid๐Ÿ’™๐Ÿ’™ @Oura โ™ฌ suara asli - ๐™‡๐™ฃ๐™œ๐™ฏ๐™‡๐™š๐™œ๐™–๐™˜๐™ฎ_

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Keputusan dari GPX berpindah haluan bisnis ini sendiri bisa dikatakan sebuah keputusan yang sangat tepat. Karena, jika mereka terus-terusan menunggu slot masuk ke MPL yang tidak kunjung mereka dapatkan, mereka hanya membakar pundi-pundi saja tanpa adanya keuntungan bagi stakeholder maupun manajemen yang ada. Hal tersebut nantinya justru membuat tim ini akan struggle dalam segi eknomi dan pastinya memiliki potensi bubar yang sangat tinggi, seperti, tim-tim esports lainnya yang sempat bersaing di skena kompetitif esports Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru