NEWS

Di Tahun 2020, Pengguna Windows 7 akan Dikenakan Biaya Pertahunnya

Salinolino   |   Rabu, 13 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk kalian para generasi milenial, pastinya kalian sudah tidak asing dengan yang namanya Windows 7. Windows 7 sendiri penggunanya sendiri sudah cukup menurun tahun demi tahun. Dan kabar terbaru mengatakan bahwa Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa umur Windows 7 sendiri tinggal satu tahun lagi. Dengan begitu bisa dipastikan pada tahun 2020 Microsoft akan segera menghentikan dukungan sistem operasi tersebut.

Meskipun begitu, para pengguna Windows 7 masih tetap bisa menggunakan dan akan mendapatkan update untuk keamanan setelah tahun 2020. Pengguna Windows 7 tersebut nantinya akan dikenakan biaya pertahunnya. Biayanya pertahunnya sendiri berkisar USD 25 atau sebesar IDR 350 ribu.

Baca ini juga :

» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard
» Elon Musk Kesal Sama Microsoft! Laptop Barunya Ga Bisa Dipakai Kalau Ga Bikin Akun Microsoft

Selain itu Microsoft juga menerangkan biaya pertahunnya akan meningkat setiap tahunnya. Jika tahun 2020 dikenakan biaya IDR 350 ribu, maka pada tahun 2021 akan dikenakan IDR 700 ribu dan begitu selanjutnya.

Penambahan biaya itu sendiri dimaksudkan agar para pengguna segera menggantin sistem operasi mereka dengan yang terbaru Microsoft.

Diketahui Windows 7 sendiri adalah salah satu sistem operasi paling populer di klangan masyarakat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru