NEWS

Ramai Isu Black Campaign, Jess No Limit Malah Dapat Sepatu Edisi Khusus League of Legends: Wild Rift

Cita Aditya   |   Jumat, 23 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tobias Justin atau yang biasa kita kenal dengan Jess No Limit adalah mantan Pro Player EVOS Esports yang bermain untuk Mobile Legends: Bang Bang. Menjadi YouTuber dengan pertumbuhan subscriber paling banyak, Jess No Limit mencoba banting setir menjadi Content Creator. Selain biasanya membawakan konten tentang Mobile Legends: Bang Bang, Jess No Limit kini membawakan konten gaming lain. Termasuk League of Legends: Wild Rift.

Baca ini juga :

» Umumkan Operation Chrono, Free Fire Kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo?
» Sudah Gak Laku? Game Mobile Anime 'Goblin Slayer: The Endless Revenge' Akan Ditutup!
» Game Mobile Terpopuler 2020! Genshin Impact Menangkan Penghargaan Game Terbaik di Google Play Store
» Iri Bilang Bos! Free Fire Pecahkan Rekor Angka Penonton Lifetime YouTube Gaming
» Meski Tampilkan Skuad Bertabur Bintang di MPLI, EVOS Esports Tunduk di Tangan Alter Ego


Sumber: Jess No Limit Instagram

Beberapa streamer kenamaan mengamini ada black campaign yang melarang mereka untuk bermain League of Legends: Wild Rift tanpa menyebut sumber dari black campaign tersebut. Namun, Jess No Limit nampaknya berbeda. Dirinya malah mendapatkan sepatu Nike Air Force 1 edisi terbatas dari Riot Games langsung. Didesain khusus oleh Mark “Mr Sabotage” Ong. Tak hanya itu, untuk menambah kemewahan ada inisial “JNL” yang berarti sepatu itu khusus untuk Jess No Limit.

Tak dipungkiri ini adalah salah satu langkah baik dari Riot untuk menggandeng para influencer. Bahkan, Riot juga menggandeng 5 Content Creator dari beberapa negara dan dipromosikan di channel League of Legends: Wild Rift. Artinya mereka sudah mulai membentuk komunitas demi mendukung League of Legends: Wild Rift. Bukan tak mungkin nantinya juga akan ada turnamen esports League of Legends: Wild Rift.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Jess No Limit akan pindah ke League of Legends: Wild Rift?

Sumber: Jess No Limit Instagram

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru