NEWS

PlayStation Network Tiongkok Keluarkan Akun Secara Paksa Jika Gamer Bocil Main Lebih dari 1,5 Jam!

Billy Mariza   |   Senin, 06 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayStation Network China baru saja memperbarui persyaratan layanan dan perjanjian pengguna yang menyatakan batasan bermain game untuk gamer yang berada dibawah umur 18 tahun. Batas waktu permainan harian tidak dapat melebihi 3 jam pada akhir pekan, dan akumulasi harian tidak diperbolehkan bermain melebihi 1,5 jam pada hari biasa.

Jika nantinya sang gamer dibawah umur memaksa untuk bermain, maka akun akan dikeluarkan secara paksa. Hal ini sejalan dengan ide pemerintah Tiongkok yang mana sedang memerangi masalah kecanduan video game di kalangan anak muda.

Baca ini juga :

» Marvel's Guardian of Galaxy Umumkan Kolaborasi dengan Hololive Production
» Sony Mematenkan Fitur Untuk Penonton Agar Bisa Membuat Seorang Pemain Menjadi Cadangan di Dalam Game
» [FIRST IMPRESSION ] Main Game Horror Berasa Nonton Film! First Impression: The Dark Pictures Anthology: House
» Viral Video TikTok Memperlihatkan Wallmart Menimbun PS5 Ditengah Kekurangan Stock
» The Witcher 3: Wild Hunt Resmi Dapatkan Rating untuk Versi PS5 dan Xbox Series


Sumber: Dok. KotGa

Tidak hanya itu, diluar PlayStatio seperti e-commerce JD.com juga turut mengikuti peraturan dari pemerintah Tiongkok. Bahkan mereka berhenti menjual lebih dari 80 judul populer game yang dinilai dijual tanpa izin di platformnya. Beberapa diantara mereka seperti Super Mario Maker 2, FIFA21, The Last of Us Part 2, seluruh seri Call of Duty, dan seri Grand Theft Auto akan dihapus dari platform tersebut.

Sumber: Nmia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru