NEWS

Kimi Hime dan Bintang Emon Siap Hadapi Pevita Pearce di Santorini TDM Star Showmatch

Master-Fakry   |   Kamis, 24 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dua Brand Ambassador PUBG MOBILE Indonesia, Pevita Pearce dan Bintang Emon, siap adu rivalitas pada Santorini TDM Star Showmatch yang digelar Sabtu, 26 Februari 2022. Dibagi menjadi Tim Biru dan Tim Merah, keduanya juga akan didukung oleh Tretan Muslim, Kimi Hime, Ryzen, Bangpen, dan influencer-influencer beken lainnya.

Santorini Team Deathmatch (TDM) 8v8 telah menghadirkan mode permainan terbaru pada 10 Februari 2022 di PUBG MOBILE. Setelah disambut baik oleh para pemain, pengalaman seru main beramai-ramai ini juga akan turut dinikmati oleh dua Brand Ambassador PUBG MOBILE Indonesia, Pevita Pearce dan Bintang Emon, pada acara Santorini TDM Star Showmatch.

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Pada acara Showmatch yang akan digelar pada 26 Februari 2022 mendatang tersebut, Pevita Pearce dan Bintang Emon akan ditemani oleh 14 influencer lainnya, salah satunya adalah Kimi Hime, yang tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar gamer bergenre Battle Royale ini.
Tim Biru yang dipimpin oleh Pevita Pearce akan diperkuat dengan Bangpen, Tretan Muslim, Benny Moza, Ryzen, Donna Visca, Desy Genoveva, dan Wolfy. Di sisi lain, Tim Merah yang diketuai Bintang Emon juga tidak mau kalah dengan dengan mendapatkan dukungan dari Babyla, Kimi Hime, Bro Pasta, Microboy, Windy, Skyskuuy, dan Mimin Helmet.


Tidak hanya mengungkapkan antusiasmenya bisa bermain bersama influencer lainnya di Showmatch nanti, Pevita Pearce juga mengaku sudah tidak sabar menunjukkan kebolehannya bermain dalam mode Santorini TDM 8v8.

Tak ingin kalah, Bintang Emon juga menyatakan optimis bisa memenangkan adu rivalitas melawan Pevita Pearce di ajang Showmatch nanti.

Santorini TDM Star Showmatch akan dilangsungkan pada Sabtu, 26 Februari 2022 mulai pukul 19:00 WIB dan bisa disaksikan melalui tayangan langsung yang disiarkan pada laman Facebook dan YouTube PUBG MOBILE Indonesia.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru