NEWS

Bakal Jadi Pesaing Mobile Legends? Auto Chess Moba Resmi Masukkan Indonesia ke Dalam Beta Test Region!

Junior Cesaerea   |   Senin, 22 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Auto Chess adalah game auto battler asli yang dikembangkan bersama oleh Dragonest Co., Ltd dan Drodo Studio, dan diterbitkan oleh Dragonest Co., Ltd.

Sejak peluncuran Auto Chess, ia memiliki pengaruh yang signifikan di seluruh dunia dengan mode permainan baru dan fitur kompetitif strategis. Itu juga telah menarik puluhan juta pemain di seluruh dunia. Kepopulerannya ini membuat developer membuat genre baru dari game ini yakni MOBA.

Auto Chess Moba sendiri saat ini tengah dikembangkan dan akan memasuki beta test untuk tiga negara yakni Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Hal ini sendiri diumumkan melalui fanspage Facebook mereka yakni Auto Chess Moba.


Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Penambahan Indonesia ke region yang bisa memainkan game ini sangat disambut antusias oleh para penggemarnya. Perilisan Auto Chess Moba untuk secara penuh sendiri masih belum bisa diketahui kapan, karena game ini masih dalam pengembangan. Namun, apakah Auto Chess Moba ini dapat menggeser kepopuleran Mobile Legends di Indonesia ataupun SEA?

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru