NEWS

DG Esports Siap Wakili Indonesia pada AOV Premier League 2022 di Vietnam

Master-Fakry   |   Rabu, 16 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses meraih peringkat ketiga di ajang Arena of Valor (AOV) Star League (ASL) Winter 2022 yang diselenggarakan secara nasional di Indonesia, Tim Dunia Games (DG) Esports berhak menjadi salah satu tim esports yang mewakili Indonesia untuk bertarung di AOV Premier League 2022 yang akan diselenggarakan mulai 16 November – 11 Desember 2022 di Ho Chi Minh City, Vietnam. DG Esports akan mendampingi tim esports lainnya yang menjadi peringkat 1 dan 2 ASL Winter 2022.

Pencapaian ini menjadi wujud nyata komitmen Telkomsel melaui Dunia Games yang menaungi Tim DG Esports yang secara konsisten terus memperkuat ekosistem esports Tanah Air melalui pengembangan bakat talenta muda untuk mengukir prestasi di industri esports dan gaming skala internasional.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Pada AOV Premier League 2022, DG Esports akan menjalani sejumlah tahapan turnamen yang dimulai dengan fase Group Stage pada 16 - 21 November 2022. Jika lolos maksimal sebagai Top 2 akan berlanjut ke fase gugur di tahap Quarter Final pada 26 - 27 November 2022 dan 3 - 4 Desember 2022, serta dilanjutkan ke tahapan Semi Final dan Final pada 10 - 11 Desember 2022.

Di fase Group Stage, Tim DG Esports akan tergabung dalam grup D dan akan bertarung melawan Tim Bacon Time (Juara Thailand), dan Tim Flash Wolves (Runner Up Taiwan). Ajang ini merupakan turnamen AOV berskala internasional ke-4 yang diikuti oleh DG Esports dan akan memperebutkan total hadiah senilai 1 juta USD atau senilai Rp15 milliar.


Dalam ajang AOV Premier League 2022, DG Esports akan diwakili 8 pemain/roster, yaitu DG.Backdoor, DG.Ayep, DG.Nugs, DG.Pahlevi, DG.1Z, DG.One, DG.Hound, dan DG.DIY.

"Telkomsel melalui Dunia Games merasa bangga dan mengucapkan selamat bertanding bagi Tim DG Esports yang akan menjadi salah satu perwakilan Indonesia di ajang AOV Premier League 2022 di Vietnam. Kami berharap torehan prestasi Tim DG Esports nantinya dapat semakin meningkatkan prestasi talenta Indonesia dengan menunjukkan kapabilitas dan ekosistem esports Indonesia yang telah dimiliki, termasuk skill dan kemampuan atlet esports Tanah Air. Capaian ini juga akan terus mempererat seluruh pemangku kepentingan di industri esports, termasuk Dunia Games, untuk terus bergerak maju dan saling mendukung pengembangan industri esports dan gaming di Indonesia yang mampu bersaing di kancah internasional," ungkap Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel.

DG Esports merupakan tim esports yang telah berdiri sejak 2017. Ada lima divisi game di DG Esports, yaitu PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, Free Fire, Call of Duty Mobile, dan Arena of Valor. Hingga saat ini, tim esports yang dinaungi oleh Dunia Games tersebut berhasil mencatatkan sejumlah prestasi, antara 1st Place - Free Fire Good Day Well Played x GGWP (2020), 1st Place - Garena CODM Major Series Season 3 (2020) dan Season 4 (2021), 1st Place - PUBGM WEC Korea (2021), hingga 1st Place - Mobile Legends ESL Championship (2020).

Ada banyak video menarik di channel YouTube KotakGame! Cek sekarang!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru