NEWS

Ternyata Segini! Harga Tecno Pova 5 Pro 5G Free Fire Di Indonesia! Masih Ada Bonusnya!

Aeprukmana   |   Rabu, 02 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tecno baru saja merilis Pova 5 Free Fire Edition. Ada Pova 5 Pro 5G, Pova 5, Pova Neo 3, masing-masing punya spesifikasi yang diklaim dapat diandalkan bermain game namun dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Untuk meningkatkan experience gaming, Tecno menyematkan dual speakers dengan sertifikasi audio DTS dan Hi-Res pada ketiga HP barunya itu. Tak sampai di situ, Z-axis Linear Motor dan Gyroscope turut diberikan pada Pova 5 Series ini guna menciptakan getaran realistis.

Menjaga perangkat tetap adem, Pova 5 Series dibekali Vapor Chamber ditambah sistem Panther Engine 3.0. Kombinasi kedua fitur ini menghadirkan kontrol suhu cerdas, sekali klik untuk meningkatkan kelancaran bermain game dan mengurangi konsumsi daya game hingga 10%.

Baca ini juga :


» Kudet Tech: Mini PC Ini Lebih Kecil Dari Mangkuk! Harganya Cukup Terjangkau!
» Dari Pada Beli, Modder Milih Bikin Steamdeck Sendiri Dari Laptop Framework! Dikasih Nama FrameDeck
» David GadgetIn: Hape 4 Jutaan Tergila Yang Pernah Saya Review!
» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» AMD Perkenalkan Fluid Motion Frames Pada Driver Resmi Pertama Untuk Tahun 2024! Support Game DX11/DX12

Pova 5 Pro 5G

Pova 5 Pro 5G hadir dengan layar 6,78 inch dan resolusi Full HD+. Tecno memberikan dukungan refresh rate 120Hz yang menjanjikan gerakan yang halus. Tecno juga menyajikan desain futuristik efek 3D mecha turbo pertama di dunia yang terinspirasi oleh armor robot mecha yang tangguh dan kuat. Tecno Pova 5 Pro juga dihias panel LED interaktif pada bagian bodi belakang yang disebut Turbo Light Mecha ID Design yang akan menyala ketika menghidupkan perangkat, panggilan masuk, baterai lemah, aksi dalam game, dan banyak lagi.

Strip cahaya yang ditampilkan mampu menghasilkan kombinasi yang menarik. Saat menerima panggilan disinkronkan dengan tingkat getaran nada dering untuk menciptakan efek siklus berkedip, dan saat mengisi daya, dapat menunjukkan warna berbeda yang sesuai dengan level baterai.

"Dengan desain interaktif yang luar biasa ini, perangkat ini menghidupkan mecha yang perkasa, membawa energi dan semangat baru ke kehidupan sehari-hari," kata Anthoni Roderick PR Manager Tecno Indonesia.


Sumber: Tecno

Smartphone ini didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 6080 yang dipadukan RAM 8 GB. Layaknya ponsel lainnya, Pova 5 Pro 5G dibekali RAM virtual hingga 8 GB untuk mendongkrak performa.

Memori internal yang diberikan berkapasitas 256 GB, sementara baterainya diberikan daya tampung 5.000 mAh. Tecno memberikan fitur pengisian cepat 68W. Pova 5 Pro 5G juga sudah memakai teknologi Bypass Charging untuk menjaga perangkat tetap dingin dan memperpanjang masa pakai baterai. Hal ini sangat membantu bagi kenyamanan para gamer agar ponsel tidak cepat rusak dan baterai pun awet walaupun bermain game saat di charge.

Tecno menyematkan kamera 50 MP di bagian belakang pada Pova 5 Pro 5G. Selain itu memberikan fitur video tampilan ganda yang bisa merekam kamera belakang dan depan secara bersamaan, dan Sky Shop untuk mengedit langit secara ajaib hanya dengan satu ketukan. Sementara itu, tersedia juga fitur Portrait Beauty dan mode HDR untuk memastikan kualitas tangkapan foto yang indah.

Pova 5

Punya layar berukuran yang sama dengan Pova 5 Pro 5G. Begitu pula dengan desainya, kamera, kapasitas RAM dan memori internalnya. Bedanya dapur pacu Pova 5 menggunakan MediaTek Helio G99. Baterai yang disematkan berkapasitas 6.000 mAh dengan pengisian cepat 45W.


Sumber: Tecno

Pova Neo 3

Bentangan layar Pova Neo 3 berukuran 6,82 inch dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz. HP ini didukung dengan chipset MediaTek Helio G85, RAM 8 GB, RAM virtual 8 GB dan memori internal 128 GB. Baterainya berkapasitas 7.000 mAh dengan pengisian cepat 18W. Kameranya utamanya 16 MP.

Edisi Free Fire

Ketiga smartphone Tecno membawa nuansa Free Fire. yang melalui kustomisasi menawan mulai dari desain kemasan, software seperti ikon pada aplikasi, hingga nada dering / notifikasi yang dapat disesuaikan.


Sumber: Tecno

Karakter Free Fire paling populer yang ditampilkan adalah karakter Hayato Yagami yang akan muncul pada Pova 5 Pro 5G, Kelly pada Pova 5, dan Moco pada Pova Neo 3.

Selain adapter, kabel charge dan kartu garansi, pada paket pembelian, konsumen juga akan medapatkan stiker eksklusif bertema khusus karakter masing-masing varian, serta kartu reward Free Fire yang bisa di redeem secara langsung.

Harga

  • Pova 5 Pro 5G RP 2.999.000
  • Pova 5 RP 2.299.000
  • Pova Neo 3 RP 1.999.000

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru