NEWS

Disukai 80% Gamer, Cyberpunk 2077 Akhirnya Dapatkan Review Positive di Steam

Bagas Prawira   |   Sabtu, 15 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Disukai 80% Gamer, Cyberpunk 2077 Akhirnya Dapatkan Review Positive di Steam Cyberpunk 2077 game dari CD Projekt Red, mengalami masa awal yang penuh tantangan. Berbagai masalah teknis menghantui game ini, mengakibatkan pengalaman bermain yang tak nyaman. Game ini dirilis sebelum benar-benar matang, menyebabkan kerugian pada reputasinya.

Namun, setelah hampir 3 tahun sejak rilis pertamanya, Cyberpunk 2077 akhirnya memiliki kesempatan untuk memperbaiki citranya. Proses perbaikan yang cukup panjang telah dilakukan, dan hasilnya, sekarang hampir semua masalah telah teratasi.



Review positif pada Steam mencapai 80% yang menggembirakan. Cyberpunk 2077 akhirnya meraih penilaian "Very Positive" dengan tingkat kesukaan 80% oleh para gamer. Marcin Momot, Global Community Director di CDPR, melalui cuitannya, menyatakan kegembiraannya melihat perubahan ini dan berterima kasih kepada seluruh gamer yang telah memberikan pengakuan atas upaya keras yang telah dilakukan untuk memperbaiki game tersebut setelah perilisan.

Baca ini juga :

» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Sekuel Cyberpunk 2077 Rekrut Developer Berpengalaman Dari Game Mortal Kombat, Diablo, hingga Control
» CD Projekt Red Akan Fokus Pada Sekuel Cyberpunk 2077 "Project Orion" Setelah Update 2.0 dan Phantom Liberty
» Bisa Main Cyberpunk? Sebuah Laptop Diklaim Punya Baterai Kuat yang Tahan hingga 2 Tahun!
» [VIDEO] Banyak Banget Game Silent Hill! Free Fire Bakal Kolaborasi Sama JKT48 Nih!



Meskipun performa di platform PC sebenarnya tidak seburuk seperti yang dialami oleh konsol PS4 pada awalnya, namun optimisasi untuk PC memang memerlukan perbaikan yang signifikan. Gimana menurut kalian, apakah Cyberpunk 2077 memang tidak seburuk yang dulu?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru