NEWS

Alter Ego Gagal Lolos ke Playoffs, Rekt Sebut Alasannya Adalah Terlalu “Banyak Otak “ yang Mengatur di Tim

Junior Cesaerea   |   Jumat, 06 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kegagalan lolos Alter Ego Esports ke Playoffs MPL Indonesia Season 12 bisa dikatakan menjadi sebuah kejutan. Bagaimana tidak, mereka pada awal musim digadang-gadang akan menjadi unggulan juara setelah mendatangkan ex bintang EVOS Legends yakni Gustian “Rekt”. Namun, asa juara yang awalnya ingin didapat justru berubah menjadi kegagalan setelah mereka mengalami kekalahan beruntun pada pertandingan awal Regular Season MPL Indonesia Season 12.

Usut punya usut, alasan gagalnya Alter Ego Esports lolos ke babak Playoffs MPL Indonesia Season 12 adalah dalam tim tersebut terlalu banyak otak yang mengatur, sehingga sangat sulit pada saat eksekusi. Hal itu sendiri dikatakan oleh Rekt pada saat ia hadir di Empetalk bersama Jonathan Liandi. Selain hal tersebut, Rekt juga mengatakan bahwa alasannya memilih Alter Ego Esports adalah mereka tidak pernah kalah saat scrimmage.

“Sebenernya menurut gua permasalahannya nggak satu suara aja sih di Alter Ego. Terlalu banyak otak, ibaratkan kita main lima, nih lima-limanya punya otak, jadi semua nyalurin otaknya terus bingung ngambil keputusan, gamenya nggak jalan.” Ucap Rekt.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Memang posisi seorang Shoutcaller di tim sendiri sangat lah diperlukan, kita ketahui sendiri Rekt merupakan sosok baru dan akhirnya dirinya masih canggung terhadap rekan setim barunya yang akhinrya membuat Alter Ego Esports kurang sinkron permainannya pada awal musim. Mungkin, jika musim depan Rekt masih di Alter Ego, dirinya bisa memperbaiki komunikasi timnya serta bisa membuat tim ini kembali ke performa terbaiknya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru