NEWS

Juara Bertahan Tumbang! Ditaklukkan ONIC Prodigy, EVOS Icon Harus Angkat Kaki dari MDL ID Season 8!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 27 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Playoffs MDL Indonesia Season 8 saat ini sedang berlangsung dan delapan tim tersisa yang terbagi dari dua grup berbeda akan memperebutkan gelar tim terkuat di MDL Indonesia. Juara bertahan pada ajang ini sendiri adalah EVOS Icon yang pada season lalu berhasil mengalahkan Dewa United pada babak Grand Final.

Kemarin (27/08), dua pertandingan telah digelar dan dua hasil mengejutkan terjadi pada pertandingan tersebut. Bagaimana tidak, EVOS Icon yang kembali diunggulkan menjadi juara setelah memilik roster yang memiliki segudang pengalaman, harus kalah dengan telak dari anak-anak muda ONIC Prodigy. Tak tanggung-tanggung, ONIC Prodigy berhasil melumat habis sang harimau muda dengan skor 3-0 dan membuat sang juara bertahan harus pulang lebih awal pada ajang MDL Indonesia Season 8.

Di pertandingan lain, tim kuat lainnya yakni Bigetron Beta juga harus gugur dari MDL Indonesia Season 8 setelah mereka gagal memenangkan pertandingan melawan RRQ Sena. Saken cs dibuat tidak berkutik pada game terakhir setelah memberikan perlawanan yang cukup sengit hingga game kelima berlangsung. Akhirnya, RRQ Sena sendiri berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan dengan skor 3-2 serta membuat mereka akan menghadapi ONIC Esports pada babak Semifinal MDL Indonesia Season 8.


Baca ini juga :

» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!

Dua pertandingan tersisa di babak 8 besar MDL Indonesia Season 8 akan menghadirkan duel antara Bossque melawan Graviz dan Yasbih Esports melawan OPi Esports. Bossque sendiri menjadi unggulan pada MDL Indonesia Season 8 ini, karena pada babak Regular Season penampilan mereka sangatlah bringas dan tidak terkalahkan.

Ajang MDL ID sendiri bisa dikatakan sebuah ajang pencarian bakat untuk menemukan regenerasi-regenerasi baru dari skena kompetitif Mobile Legends. Beberapa pemain di MPL Indonesia saat ini merupakan jebolan dari MDL ID.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru