NEWS

Juara YGEC 2023 Tingkat Nasional! Tim Espots Ini Jadi yang Tebaik di Seluruh Indonesia

Master-Fakry   |   Sabtu, 28 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Final Nasional kompetisi Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2023 (YGEC 2023) telah selesai dilaksanakan. Berlangsung pada Jum’at, 20 Oktober 2023 yang lalu, YGEC 2023 berhasil menyedot antusiasme penggemar e-sport diseluruh Indonesia Total ada 7 team e-sport yang menjadi juara wilayah saling beradu skill gaming untuk memperebutkan Juara Nasional YGEC 2023.

YGEC 2023 sendiri dimulai dari babak penyisihan pada Bulan September yang lalu, kemudian dilanjutkan dengan babak 32 besar hingga ke Final Nasional. Penyisihan dan babak 32 besar diadakan secara offline di 7 wilayah yaitu; Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pontianak & Makassar. Setiap juara wilayah berhak mendapatkan uang tunai dan akan maju ke babak Final.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Pada babak final perebutan juara satu dan dua mempertemukan team e-sport Tiger Wong dari wilayah Jakarta dengan team e-sport Hardclone X dari wilayah Pontianak. Pertandingan ini berlangsung sangat sengit, kedua team beradu skill terbaiknya untuk memperebutkan title Juara Nasional YGEC 2023. Antusiasme penonton juga dapat disaksikan melalui kolom kometar pada laman live streaming, komentar-komentar yang membangun tumpang tindih saling bersautan untuk mendukung team jagoan masing-masing.

Yamaha selalu memposisikan diri untuk mendukung kegiatan anak muda. Salah satunya dengan mempersembahkan turnamen e-sport yang kian marak digemari. Yamaha pertama kali mendukung e-sport dengan YGEC 2020 dan berhasil mendapat antusias yang sangat tinggi dari para peserta. YGEC terus berkembang menjadi ajang pembuktian bakat para gamers dan puncaknya di YGEC 2022 berhasil menjaring lebih dari ribuan peserta. Tahun YGEC 2023 kembali berhasil menjaring lebih dari seribu peserta.

Juara Nasional YGEC 20223 berhak menang banyak dengan mendapatkan hadiah utama berupa 1 (satu) unit motor Yamaha Gear 125 dan uang tunai senilai jutaan rupiah. Selain itu juara kedua dan ketiga serta MVP (Most Valuable Player) juga berhak membawa pulang uang tunai jutaan rupiah, berikut daftar pemenang YGEC 2023:

  • Juara 1 Nasional: Tiger Wong E-Sport dari wilayah Jakarta
  • Juara 2 Nasional: Hardclone X dari wilayah Pontianak
  • Juara 3 Nasional: Megantara Evlogia dari wilayah Bandung
  • MVP: M. Safril Saifuddin dari team Tiger Wong E-Sport

Selamat kepada seluruh pemenang YGEC 2023 dan sampai berjumpa kembali pada event YGEC selanjutnya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru