NEWS

Sempat Bermain Lawan Kairi di Seleknas, Tazz: Kemampuan Kairi di Atas Jungle Indo dan di Luar Nalar!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 02 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kairi saat ini bisa dikatakan merupakan Jungler terkuat yang bermain di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia maupun dunia. Kemampuannya dalam bermain di role yang memegang tanggung jawab tinggi ini tidak usah diragukan lagi, dirinya mampu membawa ONIC Esports meraih tiga kali juara beruntun di MPL Indonesia serta gelar internasional yakni MSC 2023 dan ESL Snapdragon Pro Series.

Kemampuan Kairi dalam team fight bersama anak-anak ONIC Esports maupun farming serta laning yang sangat baik menjadikan dirinya bisa mendapatkan semua hal yang ia dapatkan sekarang. Banyak pihak yang beranggapan bahwa kemampuan Kairi juga ditunjang dengan tim yang sangat kompeten dan memiliki kemampuan seimbang seperti di ONIC Esports. Namun, menurut Tazz, Kairi lebih dari itu, dirinya bisa mendikte arah permainan dari tim lawan serta ia menyebut bahwa Kairi merupakan Jungler di luar nalar. Ia mengungkapkan hal tersebut pada siaran live streamingnya dan ia pernah melawan Kairi pada saat seleknas.

β€œKairi itu dari skillnya di atas Jungler Indo. Nih, gua buka sedikit lah, gua pas seleknas, Kairi pernah didatengin buat bantu kita latihan. Itu gameplay dia bisa ngebaca gerakkan musuhnya, dia ngeplan mau gimana movenya, benar-benar di luar nalar. Makanya gua sekarang bilang, bahwa yang debatin Kairi sama siapa lebih jago, itu nggak usah ditanya.” Ucap Tazz.

@rezaabelitooo2 Tanggapan tazz soal skill kairiπŸ€”πŸ€” #evostazz #onickairi #fyp ♬ suara asli - π— π—Ÿπ—•π—• 𝗗𝗨𝗧𝗔 π—–π—œπ——π—₯𝗒

Baca ini juga :

» Kolaborasi dengan Klab! EA SPORTS FCβ„’ Tactical Telah Bisa Dimainkan!
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!

Apa yang dikatakan oleh Tazz sendiri nampaknya memang benar dan sudah terbukti, kita dapat melihat jika Kairi ketinggalan level atau ONIC Esports sedang dalam kondisi tertekan, sang Jungler entah dari mana bisa menyaingi networth para lawannya dan terkadang ia tiba-tiba bisa melakukan solo kill atau gerakkan-gerakkan yang kalau dilihat tidak mungkin dilakukan oleh orang biasa.

Selain kemampuan individu yang memang di luar nalar, Kairi juga memiliki rekan yang tidak kalah powerfulnya, Sanz dan Kiboy yang dicap sebagai roamer serta midlaner nomor satu di Indonesia saat ini serta Butsss dan CW yang selalu bisa diandalkan ketika team fight berlangsung membuat ONIC Esports menjelma menjadi tim terkuat di dunia saat ini, ditambah lagi cadangan yang mereka miliki yaitu Drian serta Alberttt membuat ONIC Esports memiliki komposisi roster yang lengkap serta tidak memiliki celah untuk ditaklukkan dengan mudah begitu saja oleh lawannya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru