NEWS

EVOS Yawi?EVOS Irrad? EVOS Oner Sebut Akan Ada Pemain PH Baru di EVOS Esports!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 15 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Esports nampaknya akan merombak atau menambah rosternya untuk MPL Indonesia Season 13 nanti, karena kegagalan mereka untuk lolos ke playoffs kedua kalinya dalam tiga musim terakhir. Dan benar saja, kejutan ingin diberikan EVOS untuk para fansnya, karena sang Brand Ambassador, yang sempat membuat open qna bersama mas Reno yang merupakan VP dari EVOS Esports, kabarnya EVOS Esports akan kembali merekrut pemain asal Filipina.

Memang, pemain asal Filipina yang free agent atau sudah tidak dipakai di organisasinya sekarang cukup banyak. Kita bisa lihat ada beberapa pemain beken yang available untuk sekarang diantaranya adalah Irrad dari RSG, Yawi dari RSG, Aqua dari RSG, dan masih banyak lagi.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Kehadiran pemain Filipina di EVOS Esports sendiri bukanlah sesuatu yang asing, kita pernah melihat coach Duckey di beberapa season lalu serta satu pemain yang menjadi cadangan mati di EVOS Legends yakni Dlar. Jadi, nantinya siapapun yang akan masuk ke EVOS Esports, harus mampu beradaptasi dengan cepat akan hal tersebut, jika kita melihat Dlar hanya menjadi cadangan di tim berlogo Harimau Putih tersebut.

Mas Reno sendiri masih belum mau memberi tahu clue ataupun detil mengenai pemain Filipina yang akan mereka rekrut untuk mengarungi MPL Indonesia Season 13 nanti. Kita sebagai penggemar skena kompetitif dari Mobile Legends hanya tinggal menunggu pengumuman dari EVOS Esports saja untuk mengetahui, siapa pemain PH yang akan menjadi roster dari EVOS Esports nanti. Mungkin saja mereka merekrut lebih dari satu pemain, agar sang pemain juga mudah beradaptasi dengan gameplay satu sama lain.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru