NEWS

Magic Squad dari Brazil Juarai FFWS 2023, RRQ Kazu Finish di 4 Besar!

Junior Cesaerea   |   Senin, 27 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang tertinggi dari Free Fire yakni Free FIre World Series 2023 akhirnya telah selesai dan pada kejuaraan ini, wakil dari Brazil yang tampil sangat konsisten yakni Magic Squad berhasil keluar menjadi juara pada ajang ini.

Magic Squad sendiri berhasil mengamuk pada hari terakhir setelah berhasil mencatatkan tiga booyah di hari yang sama. Magic Squad berhasil meruntuhkan dominasi tim Thailand yang menguasai jalannya hari pertama dan kedua. Uniknya, pada hari pertama dan kedua, Magic Squad berada di posisi kedua dengan hanya berbeda 2 poin saja dari CGGG dan Buriram United Esports untuk menentukan tambahan poin pada Grand Final.

Magic Squad sendiri bermain seperti tidak ada beban pada hari ketiga atau Grand Final ini, mereka bermain dengan sangat rapih dan disiplin serta akhirnya berhasil meraih tiga booyah yang membuat mereka berhasil menjadi juara FFWS 2023 dengan beda total poin cukup jauh yaitu 17 poin dari Buriram United Esports.


Baca ini juga :

» Nggak Ikut Games of Future, Ko Ed Ajak Owner Tim Lain Untuk Adakan MPL Pre Season Sebelum MPL ID S13 Dimulai!
» Ditanya Siapa Lebih Jago Dirinya atau Xccurate, Forsaken: Saudaraku, Saudara Paling Kecilku, Jojo!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Kalahkan Vesakha Esport! West Java Pride Keluar Sebagai Juara IMC Season 1
» Yawi Bakal Main di MPL ID, Bennyqt: Saya Harap Kamu Mengalahkan Kairi dan Sampai Jumpa di Musim Selanjutnya!

Pada ajang ini sendiri, Indonesia mengirimkan tiga wakilnya yakni RRQ Kazu, Thorrad, dan Pocostar. Namun sayang, ketiga tim ini tidak mampu menembus tiga besar dari turnamen ini. Bahkan, Thorrad yang merupakan juara dari FFML tidak mampu berbuat banyak. Hanya RRQ Kazu saja yang mampu bersaing di papan atas dengan konsisten berada di posisi ke empat FFWS 2023 dengan raihan 72 poin, berbeda cukup jauh dengan peringkat 3 yakni CGGG yang memiliki poin 89.

Dengan hasil ini, Magic Squad berhasil meruntuhkan dominasi tim Thailand dalam menjuarai Free Fire World Series dan akhirnya membuat mereka mencatatkan sejarah baru sebagai tim Brazil yang menjuarai ajang ini sejak terakhir Brazil berhasil juara pada ajang FFWS 2019 di Rio de Janeiro Brazil.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru