NEWS

Dapatkan Skin Khusus Juara WORLDS, Faker Dilema Pilih Champion Apa Untuk Edisi Kali ini!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 30 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Keberhasilan dari T1 juara WORLDS 2023 membuat mereka akan kembali mendapatkan skin khusus edisi juara WORLDS bagi para pemainnya. Karena hal tersebut, pada wawancara setelah pertandingan, seluruh pemain dari T1 ditanya mengenai champion yang akan mereka pilih untuk mendapatkan skin khusus juara WORLDS 2023. Ketika pemain lainnya bisa menjawab pertanyaan tersebut, Faker justru menjawabnya dengan nada santai mengatakan bahwa dia belum menentukan champion apa yang ingin dipilih.

Hal tersebut bisa dikatakan sangat wajar, karena Faker sudah tiga kali mendapatkan skin khusus juara WORLDS sebelum menjuarai WORLDS 2023 ini. Kemungkinan besar Faker akan mengambil skin Azir, Orianna, Sylas, Ahri, atau Akali pada kesempatan skin khusus WORLDS 2023 ini.

"Saya belum memikirkannya, jadi saya harus mulai berpikir. Saya akan membuat yang diinginkan banyak orang. Tapi, saya juga tidak yakin apakah saya akan menggunakannya atau tidak." Ucap Faker.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Faker sendiri kini dihadapkan pada tantangan untuk memilih satu di antara banyak pilihan yang tersedia. Apakah dia akan memilih yang sudah menjadi andalannya, ataukah dia akan memberikan kejutan dengan memilih Champion yang jarang digunakan? Penggemar setia pasti merinding menunggu keputusan akhir dari sang legenda.

Pemilihan Champion tidak semata-mata tentang tampilan visual. Faker, sebagai pemain strategis ulung, juga harus mempertimbangkan bagaimana pilihan tersebut akan memengaruhi permainan timnya. Apakah Champion tersebut akan memberikan keunggulan strategis yang dibutuhkan untuk meraih kemenangan para pemain casual di League of Legends?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru