NEWS

Latihan Bareng ONIC Esports Jadi Kunci Sukses Mongolia Tampil Dominan di M5 Wild Card!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 30 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim Lilgun dari Mongolia berhasil melaju ke babak grup M5 World Championship setelah berhasil memenangkan pertandingan melawan Niightmare Esports dengan skor 3-0 pada babak playoff di M5 Wild Card. Lilgun sendiri bisa dikatakan tampil cukup dominan setelah tak terkalahkan pada babak grup dan juga menghadapi Niightmare esports. Usut punya usut, kunci Lilgun berhasil tampil dominan adalah dengan latihan bersama ONIC Esports. Hal itu sendiri diungkapkan oleh Goldlaner dari Lilgun yaitu Bebex pada sesi interview setelah pertandingan bersama awak media, ia menjelaskan bahwa mereka telah latihan bareng bersama ONIC Esports serta sudah mempelajari gaya bermain tim-tim kuat.

"Waktu kita masih di Mongolia, kita nonton banyak banget pertandingan dan kita pelajarin cara mereka bermain. Nah, sehabis itu, kita melakukan scrim melawan tim-tim yang besar ketika sudah sampai di Malaysia. Scrim lawan tim besar, benar-benar membantu kita buat improve. Selain itu, 3 hari kebelakang kita juga latihan bareng ONIC Esports dan bermain sama mereka." Ucap Bebex.

Penampilan dari Lilgun sendiri memang bisa dikatakan sangatlah apik dan solid. Mereka mampu menampilkan permainan yang agresif serta membuat para penggemar Mobile Legends kaget. Namun, masih perlu di garis bawahi, karena beberapa penampilan mereka terkadang tidak stabil dan terkadang masih sering membuat gerakan yang tidak perlu. Hal ini sendiri pastinya membuat mereka akan berbenah untuk menghindari hal ini pada babak grup nanti.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Avatar: The Last Airbender Akan Kembali dengan Aang yang Sudah Menjadi Avatar Pada Tahun 2025!
» From Zero to Hero! Vivian Bagikan Kisahnya dari Sang Pemimpi Jadi Atlet Berprestasi Bagi Indonesia!
» Tidak Ada Perubahan, AP Bren Rilis Roster Untuk MPL PH Season 13!
» Masih Tanpa Duo VeeWise, Blacklist International Umumkan Roster MPL PH Season 13!
» Semoga Juara! ONIC Esports dan Team RRQ Resmi Berangkat ke Rusia Untuk Games of Future 2024!


Lilgun nantinya akan bertanding di grup yang bisa dikatakan neraka, karena mereka akan bersaing memperebutkan satu tiket menuju babak playoff dengan harus menaklukkan juara Filipina yaitu AP Bren, juara Myanmar yaitu Burmese Ghouls, dan juara Singapura yaitu Team Flash.

Jika berhasil lolos ke babak selanjutnya, bukan tidak mungkin, Lilgun akan menjadi batu sandungan bagi tim-tim yang di lawannya, bahkan tim yang membantu mereka lolos ke M5 World Championship dengan melakukan scrim bersama selama tiga hari yaitu ONIC Esports. Jadi, gimana tanggapan kalian mengenai Lilgun?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru