NEWS

Cari Tantangan, Antagonist Ingin Latih Rebellion Zion Jika Jadi Coach di Indonesia!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 30 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Analis dari Homebois yakni Antagonist merupakan seseorang yang berasal dari Indonesia. Bersama tiga pemain Indonesia yakni Barbossa, Raizel, dan Warlord, Antagonist akhirnya berhasil meruntuhkan dominasi Todak Esports untuk lolos ke ajang M-Series. Homebois sendiri berhasil menjadi juara pada ajang MPL MY, setelah mengalahkan Team SMG yang diperkuat oleh eks Kage yaitu Sasa. Pada kesempatannya berkunjung ke Empetalk bersama Jonathan Liandi, Antagonist mengatakan bahwa dirinya ingin sekali melatih Rebellion Zion jika diberi kesempatan melatih tim Indonesia, karena menurut Antagonist, melatih Rebellion Zion merupakan sebuah tantangan baru bagi dirinya.

"Tim Indo ya? Gua sebenarnya mau ke Rebellion sih. Satu karena biru, yang kedua nggak tahu ya, karena gua suka tantangan aja. Gua suka yang, Rebellion tuh kan kayak tim yang di playoff terus keluar gitu terus. Nah, gua ingin kayak buat Rebellion itu masuk top three atau top two." Ucap Antagonist kepada Jonathan Liandi.


Baca ini juga :

» Segera Hadir di Indonesia! Ini Dia Cara dan Harga Berlangganan ISP Starlink Milik Elon Musk!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!

Memang bisa dikatakan ucapan dari Antagonist cukup mengejutkan, mengingat pastinya para coach banyak yang memilih tim besar di catatan karirnya. Selain itu, para coach pastinya ingin membuat tim terbaik yang ada di Indonesia semisal ONIC Esports menjadi lebih overpower lagi.

Kalau memang benar terjadi, hal ini bisa dikatakan cukup menarik, mengingat Antagonist sudah berhasil membawa Homebois menjadi juara di MPL Malaysia Season 12.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru