NEWS

Dapat Banyak Hujatan, Wise Ajak Kairi Balik ke Filipina dan Masuk Blacklist International!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 21 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjalanan ONIC Esports harus ditutup dengan kenyataan pahit, karena mereka gagal merengkuh trofi M-Series, setelah takluk dari AP Bren dengan skor 4-3. Karena hal ini, Jungler dari ONIC Esports yang berasal dari Filipina yakni Kairi banyak dapat hujatan dari netizen Indonesia, karena dirinya gagal meraih trofi tersebut dan dianggap bermain sangat buruk pada babak Grand Final. Karena hujatan tersebut, Wise yang merupakan ex pemain Blacklist International, membuat postingan mengenai ajakan kepada Kairi untuk kembali ke Filipina dan masuk ke Blacklist International.

Wise sendiri menulis postingan tersebut pada akun Facebook pribadinya dan mengatakan bahwa mereka telah menghujatmu dan mengatakan untuk pergi dari Indonesia serta kembali ke Filipina bersama Blacklist International.

Sontak saja, postingan tersebut langsung ramai dikomentari oleh para fans dari Wise serta Blacklist International yang menyambut hal tersebut dengan komentar-komentar positif serta negatif,

“Kairi mereka melawanmu mari kita pergi ke sini di Blacklist Internationa;” Tulis Wise dalam postingannya.


Baca ini juga :

» Kolaborasi dengan Klab! EA SPORTS FC™ Tactical Telah Bisa Dimainkan!
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!

Ketika kontroversi dan langkah-langkah penyelesaian seperti ini terjadi, reaksi penggemar dan komunitas Esports sering kali memainkan peran besar. Artikel ini akan menggambarkan bagaimana para penggemar bereaksi terhadap ajakan ini dan bagaimana hal tersebut dapat mempengaruhi citra Wise dan Blacklist International ke depannya.

Kontroversi di dunia Mobile Legends Bang Bang memberikan wawasan tentang kompleksitas interaksi antara pemain, tim, dan komunitas penggemar. Dengan langkah-langkah seperti ajakan Kairi oleh Blacklist International, Esports menghadapi tantangan untuk membangun lingkungan yang positif dan profesional. Artikel ini mencoba menguraikan perkembangan terkini dan merenungkan implikasi jangka panjang dari insiden ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru