NEWS

Buat Cuitan Mengejutkan, Coach Adi Sebut ONIC Esports Akan Kedatangan Unsur Peraih M1 World Championship!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 26 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukan Coach Adi namanya kalau tidak membuat cuitan yang mengejutkan. Bagaimana tidak, dirinya kembali mengguncang jagat Mobile Legends Indonesia dengan cuitan terbarunya di situs X atau Twitter. Dirinya mengatakan bahwa season depan akan menjadi rekan satu tim dengan salah satu tokoh penting saat EVOS Esports menjadi juara pada ajang M1 World Championship.




Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Karena cuitan ini, netizen pun bertanya-tanya mengenai siapa yang dibilang Coach Adi dalam cuitannya tersebut. Jika menilik lebih lanjut, kita ketahui bahwa Riggs atau manajer dari ONIC Esports divisi MLBB resmi meninggalkan tim yang sudah ia asuh beberapa musim tersebut dan saat ini posisi manajer dari ONIC Esports kosong dan kemungkinan akan diisi oleh Natts yang merupakan ex manajer EVOS Esports saat menjadi juara M1.




Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru