NEWS

Gesture Tangan Sempat Jadi Sorotan Setelah Grand Final, Kiboy: Aman Aja Guys, Itu Karena Kaku dan Nggak Apa-Ap

Junior Cesaerea   |   Selasa, 26 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pasca kekalahan ONIC Esports atas AP Bren pada Grand Final M5 World Championship, para netizen dan penggemar Mobile Legends sempat bertanya-tanya mengenai gestur tangan yang dimiliki oleh Kiboy, karena seperti ada masalah pada saraf tangannya dan hal ini mengingatkan kita kepada Donkey, Tuturu, serta R7 yang harus berhenti bermain Mobile Legends karena permasalahan pada tangan. Namun, Kiboy sendiri telah mengkonfirmasi pada live streamingnya serta wawancara saat di meet and greet ONIC Esports bahwa tangannya tidak kenapa-napa dan hanya kaku saja.

“Tangan gua aman aja guys, itu pas abis Grand Final hanya kaku saja, bukan karena cedera atau apa-apa. Jadi aman aja.” Ucap Kiboy.

Memang bisa dikatakan cedera tangan menjadi momok menakutkan bagi para pemain profesional esports terutama di skena kompetitif mobile game. Karena tangan mereka dipaksa latihan menahan smartphone berjam-jam, terlebih lagi, waktu berlatih pemain profesional di Indonesia rata-rata hingga belasan jam, agar mereka mampu mengejar target yang ingin dicapai.


Baca ini juga :

» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Theo Ungkap Kegagalan EVOS dalam Merekrut Pemain Incaran di Podcast Bersama Mirko!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Namun, dengan konfirmasi yang diucapkan oleh Kiboy mengenai tangannya, bisa dikatakan membuat para fans Mobile Legends di Indonesia maupun ONIC Esports lega, karena Kiboy masih bisa bermain di skena kompetitif Mobile Legends tahun depan dan juga Kiboys saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu roamer terbaik di Indonesia bahkan dunia.

Gesture tangan Kiboy yang menjadi sorotan dalam Grand Final ternyata hanya reaksi alami terhadap situasi yang sangat tegang. Klarifikasi dari Kiboy sendiri telah membuktikan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru