NEWS

Setiap Pertemuan Ada Perpisahan, King Clover Resmi Farewell dari EVOS Esports!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 29 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Clover memang bisa dikatakan melekat kepada dua tim yang pernah dibelanya, yakni EVOS Legends dan AURA Fire. Namun, di EVOS Legends, Clover berhasil menjadi legenda dengan membantu mengantarkan EVOS Legends menjadi juara MPL Indonesia Season 7 bersama dengan Luminaire pada waktu itu. Namun pastinya, setiap kenangan indah akan berakhir dengan perpisahan, begitupula Clover dengan EVOS Esports yang akhirnya mengumumkan perpisahan dari sang God Wanwan tersebut.

Pengumuman farewell dari Clover tersebut diumumkan melalui seluruh media sosial dari EVOS Esports. Tim manajemen EVOS Esports juga merilis pernyataan terkait kepergian King Clover. Mereka mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi luar biasa yang diberikan King Clover selama menjadi bagian dari tim. Meskipun perpisahan ini mungkin mengejutkan bagi banyak penggemar, EVOS Esports menyatakan bahwa mereka akan terus mendukung King Clover dalam setiap langkahnya ke depan.


Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Meskipun King Clover meninggalkan EVOS Esports, ini bukan akhir dari kisahnya. Penggemar dan komunitas esports Indonesia dapat menantikan langkah-langkah selanjutnya dari King Clover dalam kariernya. Apakah itu melibatkan bergabung dengan tim baru atau mengejar proyek-proyek pribadi, satu hal yang pasti adalah bahwa King Clover akan terus menjadi inspirasi bagi generasi berikutnya pemain esports Indonesia.

Setiap perpisahan adalah awal dari babak baru, dan begitu juga dengan King Clover yang resmi meninggalkan EVOS Esports. Kita semua berharap bahwa langkah ini membuka pintu untuk perjalanan yang lebih gemilang bagi King Clover di dunia esports. Sambil mengucapkan selamat tinggal, kita juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada King Clover atas dedikasinya dan prestasinya selama ini. Semoga kita akan melihatnya bersinar di dunia esports dengan warna yang baru.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru