NEWS

Keren dan Buat Inovasi Baru, Team RRQ Akan Umumkan Roster Melalui Para Streamer!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 04 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Teka-teki roster dari Team RRQ untuk MPL Indonesia Season 13 nampaknya akan mulai terlihat beberapa hari lagi. Bagaimana tidak, dalam postingan terbaru dari media sosial Team RRQ, mereka akan mengumumkan roster yang ada melalui para streamer yang akan berkolaborasi dengan Team RRQ mulai dari tanggal 5-10 Januari 2024.

Dalam postingan terbaru dari Team RRQ tersebut, kita dapat melihat teaser dari roster yang akan diumumkan melalui siluet-siluet yang ada, walaupun bisa dikatakan tidak sepenuhnya siluet itu 100 persen akan benar, jika dilihat dari season lalu yang sempat memiliki konsep yang sama dalam thumbnailnya.

Untuk MPL Indonesia Season 13, Team RRQ akan memiliki 9 pemain yang dimana roster pertama dan kedua sudah diumumkan lebih awal, yakni Irrad yang merupakan Jungler dari RSG PH serta Brusko yang merupakan roamer dari Minana EVOS. Kedua pemain tersebut akan menjadi legiun asing dari Team RRQ untuk mengarungi MPL Indonesia Season 13 nanti agar bisa meruntuhkan dominasi ONIC Esports di turnamen tertinggi Mobile Legends di Indonesia tersebut.


Baca ini juga :

» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!

Pengumumuman roster dari Team RRQ melalui para streamer ini sendiri bisa dikatakan sangatlah baru dan keren. Karena, baru kali ini ada sebuah organisasi esports mengumumkan pemain yang mereka miliki melalui sebuah konten live streaming.

Sejatinya, para streamer ini pastinya akan mendapatkan viewers yang sangat banyak juga, karena mulai dari fans, media, serta para penggemar Mobile Legends pastinya menantikan pengumuman roster dari Team RRQ ini dan Team RRQ menjadi salah satu yang dinanti untuk roster yang akan membela panji mereka di MPL Indonesia Season 13.

Jadi, jangan lupa tonton live streaming para streamer yang berkolaborasi dengan Team RRQ pada tanggal 5-10 Januari 2024 untuk mengetahui roster dari tim tersebut.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru