NEWS

Tim Ladies Debut di MDL ID Season 10, Vivian: Ini Jadi Tantangan Baru Sebagai Player dan Lawannya Lebih Keras!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 16 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton kembali membuat gebrakan masif di skena esportsnya, dengan menghadirkan tim ladies atau wanita untuk mengikuti MDL Indonesia Season 10 yang nantinya akan diambil dari WSL Season 8 serta WSL Invitational 2024, hal ini disampaikan pada press conference bersama awak media pada hari ini (16/02) di Jade Palace, Old Shanghai, Sedayu City. Menariknya, Vivian yang hadir sebagai narasumber pada press conference ini ditanya mengenai bagaimana nantinya di MDL ID jika lolos, ia menjawab ini merupakan tantangan baru bagi dirinya serta memuji lawannya yang pastinya lebih jago dan berbeda tingkatan dibanding WSL.

Kita ketahui bahwa Vivian dan Bigetron Era sudah sangat mendominasi skena kompetitif MLBB Ladies, hingga saat ini Bigetron Era sudah berhasil juara lebih dari 20 kali berturut-turut dari keikutsertaannya di turnamen ladies yang telah berlangsung dan para penggemar mengharapkan mereka bermain di skena kompetitif yang diisi oleh para laki-laki juga.

“Ini bakal jadi tantangan baru buat Vivi sebagai player dan pastinya nanti (di MDL) lawannya bakalan lebih keras dari turnamen sebelumnya. Nantinya, setiap match pastinya akan ada pembelajaran yang kita dapatkan dan di akhir yang biasa kita terbentur, nantinya bakalan terbentuk. Ini emang harus dicoba menurutku, karena ini merupakan awalan untuk improve buat lawan yang lebih keras.” Ujar Vivian pada press conference.


Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Walaupun belum pasti lolos ke MDL ID Season 10 nanti, Bigetron Era pastinya menjadi satu nama tim yang sudah hampir dipastikan bermain di turnamen kasta kedua dari skena kompetitif esports MLBB ini, mengingat perkasanya mereka di skena kompetitif ladies.

Selain itu, pastinya kiprah mereka juga dinantikan di MDL ID, karena para penggemar sangat menunggu Bigetron Era bermain di turnamen yang tidak hanya perempuan saja. Menarik sekali untuk ditunggu kelanjutannya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru