NEWS

Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 12 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dunia Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan King of Fighters (KOF) bersiap untuk kembali menghadirkan kolaborasi yang sangat dinanti-nantikan, dengan bocoran terbaru yang mengungkapkan bahwa jilid ke-3 kolaborasi ini akan tiba pada tanggal 24 April 2024! Dalam kolaborasi ini, para pemain akan dapat menikmati kehadiran karakter-karakter ikonik dari KOF dalam Land of Dawn, dengan Paquito sebagai Terry Bogard, Masha sebagai Mai Shiranui, dan Valir sebagai Kyo Kusanagi.

Sejak kolaborasi pertama antara MLBB dan KOF, penggemar kedua franchise telah dihadiahi dengan karakter-karakter yang menarik dan unik yang membawa semangat dari kedua dunia. Kolaborasi ini tidak hanya memperluas roster hero di MLBB, tetapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para penggemar keduanya.

Bocoran terbaru mengungkapkan bahwa kolaborasi jilid ke-3 antara MLBB x KOF akan segera hadir. Para pemain dapat menantikan kehadiran karakter-karakter ikonik dari KOF yang akan bertransformasi menjadi hero MLBB. Paquito akan menjadi Terry Bogard, Masha akan menjadi Mai Shiranui, dan Valir akan menjadi Kyo Kusanagi. Setiap karakter akan membawa keunikan dan kekuatan yang khas dalam pertempuran di Land of Dawn.


Baca ini juga :

» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?
» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!

Pengumuman tentang kolaborasi jilid ke-3 ini telah memicu gelombang antusiasme di kalangan penggemar MLBB dan KOF di seluruh dunia. Para pemain sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana karakter-karakter favorit mereka dari KOF akan diadaptasi ke dalam dunia MLBB. Dengan tanggal rilis yang semakin dekat, antisipasi semakin memuncak.

Kolaborasi antara MLBB dan KOF telah menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar kedua franchise. Dengan bocoran terbaru mengenai jilid ke-3 kolaborasi ini, kegembiraan para pemain semakin bertambah. Tanggal 24 April 2024 akan menjadi hari yang ditandai dalam kalender para penggemar, saat mereka dapat menyambut kedatangan Paquito, Masha, dan Valir dalam wujud karakter-karakter ikonik dari King of Fighters. Ayo bersiap-siap untuk memasuki pertempuran epik di Land of Dawn! .

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru