NEWS

Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 12 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dunia esports kembali diramaikan dengan berita terbaru mengenai Dlar, pemain yang kembali menjadi pusat perhatian setelah kontraknya dengan tim Myanmar, Burmese Ghouls (BG), tidak diperpanjang. Dlar kembali mencari tim baru setelah gagal bersama BG, dengan harapan dapat bergabung dengan tim yang akan berkompetisi di MSC 2024 atau MPL regional. Langkah ini telah menjadi topik hangat di kalangan penggemar esports yang penasaran akan nasib karier Dlar selanjutnya.

Dlar telah menjadi bagian dari Burmese Ghouls dalam beberapa bulan, tapi nampaknya tidak membawa perubahan signifikan. Namun, ketika kontraknya tidak diperpanjang oleh BG, Dlar menghadapi titik balik dalam kariernya. Meskipun demikian, dia tidak menyerah dan memilih untuk mencari kesempatan baru untuk berkompetisi di level yang lebih tinggi.

Melalui Instagram Story-nya, Dlar mengumumkan bahwa ia kembali aktif mencari tim yang akan berkompetisi di kualifikasi MSC 2024 atau MPL regional. Langkah ini menunjukkan keteguhan hati dan tekadnya untuk terus mengejar impian dalam dunia esports.

Berita mengenai pencarian tim baru Dlar telah memicu gelombang antusiasme di kalangan penggemar esports. Banyak yang memberikan dukungan dan semangat kepada Dlar dalam pencariannya untuk bergabung dengan tim baru. Dengan reputasi dan keterampilan yang dimilikinya, Dlar diharapkan dapat menemukan tim yang cocok dan membawa prestasi gemilang di kompetisi mendatang.


Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Dengan mencari tim yang akan berkompetisi di MSC 2024 atau MPL regional, Dlar menunjukkan ambisi tinggi untuk kembali bersinar di panggung esports. MSC (Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup) adalah salah satu kompetisi paling bergengsi di kawasan Asia Tenggara, sementara MPL (Mobile Legends: Bang Bang Professional League) regional menawarkan panggung yang kompetitif untuk pemain esports.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru