NEWS

Akan Ada Satu Karakter Gorila Lagi Ketika The Flash Season 3 Kembali Di Penghujung Januari Ini

Marvemir   |   Selasa, 10 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dapat dipungkiri bahwa sosok villain gorila super ikonik, Gorilla Grodd (David Sobolov), sangatlah populer nan keren baik di komik maupun tentunya di serial TV The Flash.

Saking populernya, mungkin banyak dari Kotakers yang sekarang berpikir bahwasanya hanyalah Grodd yang merupakan satu-satunya karakter Gorila terkeren di seri ini. Well, Kru KotGa benci untuk mengatakan ini. Namun apabila Kotakers mempunyai pendapat demikian, Kru KotGa salah besar.

Baca ini juga :

» Apakah Setelah Keluar Dari Speed Force Nanti, Barry Allen Akan Terlihat Dan Terasa Berbeda?
» Untuk Saat Ini, Kemungkinan Besar Tidak Akan Ada Dulu Episode Musikal Kedua Di Rana Arrow-verse
» Superhero DC Lentur Ini Akan Membantu Barry Allen Di The Flash Season 4
» Aktris Battlestar Galactica, Katee Sackhoff, Resmi Memerankan Villain Ini Di The Flash Season 4
» Selain Thinker, Di Season 4 Mendatang, The Flash Juga Akan Menghadapi Villain DC Unik Ini



Pasalnya, di episode 13 season 3 The Flash yang kurang lebih akan ditayangkan pada tanggal 7 Februari 2017 mendatang, seri ini untuk pertama kalinya akanlah menampilkan sosok gorila meta animal lainnya yang bernama Solovar yang akan disuarakan oleh voice aktor veteran, Keith David (Final Fantasy: The Spirits Within).

Akan tetapi berbeda jauh dengan Grodd, di komiknya, Solovar justru adalah sosok meta gorila yang sangat baik hati yang mana dirinya juga merupakan pemimpin dari Gorilla City.



Nah mengingat nantinya di seri ini Solovar akan mengajak Barry Allen (Grant Gustin) bolak balik ke Earth-1 dan Earth-2 plus mengingat Grodd di akhir episode 7 season 2, dirinya dikirim oleh Flash cs balik ke Earth-2 yang mana juga merupakan lokasi Gorilla City berada, apakah mungkin nantinya kedua hal ini akan berujung pada kisah perang antara Grodd VS Solovar & Flash di Earth-2 nanti?

Well, tentunya untuk mengetahui jawabannya, kita tungguin saja sampai dirinya tampil di episode yang telah disebutkan di atas. Nah sembari menunggu, Kru KotGa ingin tahu nih, apakah Kotakers merasa excited dengan kehadiran Solovar di seri ini nantinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru