NEWS

Game RTS Halo Wars 2 Juga Akan Dapatkan Versi Fisik untuk Pengguna PC!!

Cralizer77   |   Rabu, 11 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Buat Kotakers penggemar game real time strategy (RTS), 343 Industries bersama THQ Nordic telah mengumumkan versi fisik dari game Halo Wars 2 yang ditujukan bagi pengguna PC. Nah, selain itu gamer juga bisa memilih dua versi yang ada, diantaranya Standard Edition dan Ultimate Edition.

Untuk Halo Wars 2 Standard Edition hanya akan berisikan kepingan game dan juga art cover keren yang dibanderol dengan harga USD 59.99, sedangkan untuk Halo Wars 2 Ultimate Edition akan berisikan sebuah akses bagi gamers sehingga dapat memainkan game tersebut empat hari lebih awal dibandingkan jadwal perilisannya. Nantinya juga akan terdapat Halo Wars Definitive Edition dan Halo Wars 2's Season Pass. Dimana untuk versi Ultimate Edition ini akan dibanderol dengan harga USD 79.99 dan tersedia pada tanggal 17 Februari 2017 mendatang.

Bagi Kotakers yang suka dengan game real time strategy (RTS) pastinya akan sangat terkagum-kagum dengan bentuk gameplay serta grafis yang terdapat dalam mode single player campaign dari Halo Wars 2 ini. Karena nantinya gamer akan dapat merasakan beberapa misi yang dapat dijalani sekaligus memperkenalkan unit yang nantinya dapat digunakan dan mengetahui setiap kemampuannya.

Baca ini juga :

» Gunakan Gambar Kim Jong Un di Forza Horizon 5, Seorang Gamer Dibanned hingga Tahun 9999!
» Hampir Membeli Nintendo, Microsoft Akhirnya Membagikan Kisah Dibalik Kejadiannya!
» Siapkan Game Super, Microsoft Dan Sega Akan Bekerja Sama!
» Geser Posisi Wahid Dari Apple, Microsoft Jadi Perusahaan Terkaya di Dunia
» Windows 11 Dilaporkan Memiliki Efek Yang Membuat Komputer Boros RAM, Google Chrome Versi OS?

Apabila Kotakers melakukan pre-order Halo Wars 2, maka Kotakers juga akan mendapatkan beberapa konten yang menarik, seperti Halo Wars: Definitive Edition versi remastered yang di dalamnya terdapat peningkatan grafis dan juga ketersediaan dari seluruh DLC-nya. Hadir di Xbox One dan PC, tentu saja Halo Wars 2 akan dapat para gamer mainkan dimana saja, khususnya dari kedua platform tersebut.

Halo Wars 2 rencananya akan segera dirilis pada tanggal 21 Februari 2017 mendatang. Berikut cuplikan video yang bisa Kotakers saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru