NEWS

Sebenarnya Apa Sih Fokus Kisah Di Stranger Things Season 2 Mendatang?

Marvemir   |   Minggu, 12 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas Kotakers sudah menyaksikan beberapa teaser dari musim kedua seri sci-fi hit Netflix, Stranger Things, Kru KotGa cukup yakin bahwa pastinya banyak dari Kotakers yang masih merasa bingung dengan fokus plot kisah dari seri yang akan dirilis pada tanggal 31 Oktober 2017 mendatang ini.

Apakah kisahnya akan berfokus terhadap kehidupan baru Will Byers (Noah Schnapp) paska peristiwa yang menimpanya di musim pertamanya kemarin? Atau apakah akan berfokus pada kisah dari nasib Eleven AKA El (Millie Bobby Brown) paska pengorbanan dirinya di akhir musim pertamanya kemarin?

Nah, menjawab pertanyaan ini, salah satu kreator dari seri super fenomenal ini, Matt Duffer, beberapa waktu lalu menjawab, bahwa Stranger Things 2 akan berfokus habis-habisan dengan keadaan Will paska dirinya kembali dari dunia Upside Down.

Baca ini juga :

» Stranger Things Tidak Akan Stop Tayang Paska Season 4 Usai
» Inilah Tampilan Lengan Bionik Misty Knight Di Seri Luke Cage Season 2 Mendatang
» Seri Stranger Things Dipastikan Selesai Masa Penayangannya Paska Season 4
» Karakter Keren Seri Jessica Jones Ini Bakalan Balik Di Season 2
» [SDCC 2017]: Michael Jackson, Ghostbusters & Kembalinya Teror Upside Down Di Trailer Stranger Things



Spesifiknya di sini, awal-awal episode-nya seri ini akanlah melanjutkan kisah dari ending musim pertama-nya kemarin yang mana, kalau Kotakers masih ingat, ending musim pertama-nya kemarin menampilkan sosok Will yang ketika di kamar mandi, tiba-tiba dirinya memuntahkan mahluk seperti keong dari dalam mulutnya.

Dan paska memuntahkan-nya, ketika Will kembali bercermin, betapa terkejutnya Will dan kita-kita sebagai audiens dikarenakan tiba-tiba kamar mandi Will berubah beberapa detik menjadi dunia Upside Down yang mana seperti kita ketahui, beberapa hari sebelumnya tempat ini merupakan tempat dimana Will disekap oleh Demogorgon.



Nah, menurut Matt, nantinya kita sebagai audiens akan diajak menerka-nerka apakah dunia Upside Down yang ia lihat di kamar mandinya kemarin tersebut adalah memang dikarenakan oleh ulah Demogorgon yang ingin memperlihatkan dunia ini lagi ke Will? Atau, justru apa yang Will dan kita lihat di ending musim pertamanya kemarin, hanyalah sekedar hasil dari halusinasi Will semata?

Bagaimana tuh kalau menurut Kotakers? Terus apakah kalian setuju dengan fokus kisah yang telah ditentukan oleh Matt cs di season 2-nya ini nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru