NEWS

Keren! Seperti Berada di Jurassic Park, Yuk Saksikan Keseruan Bermain Game VR Ark: Park

Taufik Hidayat   |   Kamis, 23 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika pada masa kecil kalian pernah menonton film Jurassic Park dan bermimpi ingin berkunjung ke tempat yang seperti itu, mungkin kalian bisa merasakannya saat ini. Game VR yang dikembangkan oleh Snail Games ini akan mewujutkan impian kalian berpetualang di dunia yang berisikan berbagai macam spesies dinosaurus.

Beberapa saat yang lalu, Snail Games telah membagikan teaser ARK Park, ARK Park dikembangkan oleh Snail Peacock Studio, sementara itu Studio Wildcard selaku developer dari ARK: Survival Evolved memberikan konsultasi untuk membantu proses pembuatan game bertema dinosaurus tersebut. Ini akan menjadi sebuah edukasi, Karena pada game ini kotakers akan berinteraksi langsung dengan Dunia Dinosaurus.

Baca ini juga :

» Akhirnya, ARK: Survival Evolved Sudah Resmi Dirilis Untuk Mobile!
» ARK Survival Evolved 'Mobile' Siap Dirilis Minggu Depan!
» PixARK, ARK Survival Evolved 'Rasa' Minecraft Resmi Diumumkan!
» Suguhkan Dunia Virtual Reality Dinosaurus Sesungguhnya, ARK Park Dapatkan Tanggal Rilis Pasti!
» Masalah Sertifikasi, Ark: Survival Evolved Mengalami Penundaan Rilis Hingga Akhir Agustus!

Para pemain akan memulai petualangan nya di sebuah ruang utama yang dikelilingi oleh sebuah hologram dinosaurus yang berukuran sesuai dengan aslinya dimana kalian akan mendapatkan pengetahuan tentang makhluk tersebut yang biasanya kalian dapatkan hanya dibuku atau film-film.

Di game ini kalian para gamer akan mempunyai beberapa cara untuk untuk meng-explorasi rawa-rawa, hutan-hutan, gurun pasir, dan gunung salju, yaitu dengan cara berjalan kaki, naik mobil ataupun menunggangi dinosaurus. Setiap objek dan lingkungan yang memukau ini dihuni oleh berbagai macam dinosaurus, yang bisa ditemukan dan ditangkap dengan menggunakan item, senjata, dan juga memecahkan puzzle.

ARK Park juga akan mendapatkan fitur 'Snap Mode' dimana para gamer akan diperbolehkan memotret makhluk-makhluk untuk mendapatkan point tambahan. Memotret momen-momen indah bersama teman teman, atau menggunakan 'Ark Park Selfie Stick' kalian untuk merekam keseruan kalian berpetualang dan mendapat bonus poin!

ARK Park akan dirilis untuk Playstation VR, HTC Vive dan juga Oculus pada musim semi 2017 mendatang. Bagaimana sih keseruan bermain game ini? Yuk lihat video dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru