NEWS

ARK Survival Evolved 'Mobile' Siap Dirilis Minggu Depan!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 08 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi seseorang yang terdampar di sebuah pulau misterius yang disebut ARK dengan keadaan telanjang, kedinginan dan kelaparan. Anda harus berburu, mencari material penting, bercocok tanam, melakukan penelitian teknologi, dan membuat sebuah benteng untuk bertahan hidup. Dengan mekanisme gameplay yang seru sekaligus mengegangkan tersebut, ARK: Survival Evolved telah mendapatkan kesuksesan yang luar biasa.

Pada Maret lalu, telah diumumkan bahwa game tersebut akan dirilis untuk perangkat mobile. Baru-baru ini, sang developer telah memastikan bahwa ARK Mobile siap dirilis pada 14 Juni mendatang untuk Android dan juga iOS. Untuk informasi lebih lengkapnya dan melakukan pra-registrasi, kamu bisa mengunjungi situs resminya disini.

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Layaknya ARK: Survival Evolved pada versi PC, kamu bisa bergabung bersama banyak pemain dari seluruh dunia untuk bertahan hidup dalam dunia dinosaurus, membangun base, berburu dan mengendari lebih dari 80 dinosaurus, dan masih banyak ragam aktififtas seru lainnya. Perilisan versi mobile ini juga terhitung langkah yang sangat tepat, mengingat platform mobile saat ini sedang cukup marak di kalangan gamer kasual.

Oh ya, ARK Mobile ini langsung dirilis secara global, termasuk Indonesia dan bisa kamu mainkan secara gratis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru