NEWS

Inilah Sosok Aktor Top Yang Ditunjuk Untuk Memerankan Karakter Utama Di Adaptasi Sleeping Dogs

Marvemir   |   Jumat, 03 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pantang Menyerah. Ya, mungkin inilah dua kata yang sangat tepat untuk menggambarkan kegigihan Hollywood terhadap keinginan menggebu-gebu mereka untuk memproduksi film yang di-adaptasi dari sebuah video game hit.

Pasalnya, terlepas kegagalan demi kegagalan yang sering didapatkan,tidaklah dipungkiri, hingga kini, kita masihlah kerap mendengarkan berita mengenai pengembangan proyek film yang di-adaptasi dari media permainan sejuta umat ini.

Nah, salah satu kabar ter-anyar terkait hal ini adalah kabar terkait Hollywood yang kini sedang sibuk-sibuknya memproduksi film yang di-adaptasi dari video game action-adventure hit milik Square Enix, Sleeping Dogs (2012).

Baca ini juga :

» Final Fantasy VII Rebirth Dinobatkan Sebagai "Most Anticipated Game" Tahun 2024 di The Game Awards 2023
» Square Enix Bicara Mengenai Tantangan dan Fitur-Fitur FFVII Rebirth Melalui Thailand Game Show 2023
» Final Fantasy XVI Resmi Dapatkan Porting PC Bersamaan Dengan 2 DLC baru!
» NieR: Automata Melampaui Angka 7,5 Juta Pengiriman dan Penjualan Digital!
» Square Enix Patenkan "Symbiogenesis", Apakah Parasite Eve Terbaru?



Menurut kabar, film ini nantinya akan di-produseri oleh produser franchise Fast & Furious, Neal Moritz dan akan dibintangi oleh sosok aktor yang terkenal banget dengan kemampuan martial arts-nya yang mumpuni, Donnie Yen (IP Man, Rogue One: A Star Wars Story).

Memang sejauh ini, belum ada lagi konfirmasi resmi terkait identitas karakter yang nantinya akan diperankan oleh Yen di film ini. Namun mengingat rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan memerankan karakter utama plus melihat fakta juga bahwa dirinya adalah turunan Asia-Tiongkok, maka kurang lebih sudahlah dapat dipastikan bahwa dirinya akanlah memerankan sosok Wei Shen.



Bagi Kotakers yang mungkin lupa-lupa atau memang belum pernah memainkan game yang dirilis di PS3, X-Box 360, X-Box One dan PC ini, jadi Sleeping Dogs adalah game yang kisahnya berpusat pada sosok polisi bernama Wei Shen yang ditugaskan oleh untuk melakukan operasi penyamaran (undercover) untuk dapat masuk dan menghancurkan organisasi Triad yang bernama Sun On Yee.

Nah, sejauh ini belum diketahui lagi secara jelas, kapankah proyek film ini nantinya akan dirilis. Ya tentunya kita tunggu saja kabar resmi-nya lebih lanjut dalam beberapa waktu mendatang.

Bagaimana nih pendapat kalian Kotakers? Apakah kalian merasa excited dengan akan di-produksinya adaptasi film Sleeping Dogs ini? Dan apakah menurut kalian Yen adalah sosok aktor yang cocok untuk memerankan karakter Shen-nya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru