NEWS

Final Fantasy VII Rebirth Dinobatkan Sebagai "Most Anticipated Game" Tahun 2024 di The Game Awards 2023

Bagas Prawira   |   Jumat, 08 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada acara The Game Awards 2023, FINAL FANTASY™ VII REBIRTH, yang eksklusif diluncurkan untuk konsol PlayStation®5 (PS5®) pada 29 Februari, dianugerahi penghargaan sebagai "Game Paling Ditunggu" tahun 2024. Selain itu, SQUARE ENIX® mengungkapkan lagu tema resmi untuk FINAL FANTASY VII REBIRTH melalui trailer dramatis yang debut saat acara bersamaan dengan penampilan live yang mencolok oleh vokalis utama, Loren Allred.

Selain itu, rincian mengenai bonus pembelian awal untuk versi fisik FINAL FANTASY REBIRTH untuk wilayah Asia diumumkan hari ini.

Lagu tema FINAL FANTASY VII REBIRTH berjudul "No Promises to Keep," yang dikarang oleh Nobuo Uematsu dan dinyanyikan oleh Loren Allred, artis terkenal dengan penjualan platinum yang memukau dunia dengan lagunya "Never Enough" dari The Greatest Showman. Dalam trailer baru, vokal menggugah dari Allred disampaikan oleh Aerith, gadis bunga ikonis dan anggota tim yang dihormati, untuk penampilan bersemangat dalam permainan di "LOVELESS," drama panggung musikal dalam FINAL FANTASY VII REBIRTH.



Harga versi digital untuk FINAL FANTASY VII REMAKE dan FINAL FANTASY VII REMAKE INTERGRADE akan direvisi di toko digital, dan versi paket berharga baru akan dirilis di toko-toko ritel. ※Revisi harga berlaku untuk versi PlayStation®4 dan PlayStation®5. Revisi harga akan efektif mulai 15 September 2023. Harap periksa toko lokal Anda untuk informasi lebih lanjut. Versi paket berharga baru akan dirilis secara berurutan di toko-toko ritel lokal untuk PlayStation®5 dan PlayStation®4.



Game pertama dari proyek trilogi remake FINAL FANTASY VII, FINAL FANTASY VII REMAKE, yang dirilis pada tahun 2020, mendapat pujian dari pemain dan kritikus di seluruh dunia, meraih lebih dari 20 nilai sempurna dari media, dan terpilih sebagai pilihan "Editor's Choice" PlayStation®. Game ini juga menjadi rilis digital terlaris di platform PlayStation® dalam sejarah SQUARE ENIX, dengan penjualan dan pengiriman digital lebih dari 7 juta unit di seluruh dunia sejak perilisannya. FINAL FANTASY VII REBIRTH, game kedua dalam trilogi ini dan memiliki cerita mandiri, saat ini dalam pengembangan dan akan tersedia di seluruh dunia pada 29 Februari 2024, untuk PS5.

Baca ini juga :

» Square Enix Bicara Mengenai Tantangan dan Fitur-Fitur FFVII Rebirth Melalui Thailand Game Show 2023
» Final Fantasy XVI Resmi Dapatkan Porting PC Bersamaan Dengan 2 DLC baru!
» NieR: Automata Melampaui Angka 7,5 Juta Pengiriman dan Penjualan Digital!
» Square Enix Patenkan "Symbiogenesis", Apakah Parasite Eve Terbaru?
» Nintendo Treehouse Perlihatkan Gameplay Dari Game Square Enix Yang Akan Datang, Harvestella!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru