NEWS

Mutant Minor Yang Mampu Memanipulasi Memori Orang Ini Akan Ditampilkan Di Seri The Gifted

Marvemir   |   Senin, 14 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, seri The Gifted yang akan ditayangkan di stasiun FOX pada tanggal 2 Oktober 2017 mendatang, merupakan seri yang berlatar di universe film X-Men. Berdasarkan fakta tersebut, maka dapatlah dipastikan bahwa seri ini nantinya akanlah menampilkan banyak karakter mutant baik yang top sekali maupun yang minor.

Nah, salah satu karakter mutant minor yang baru-baru ini diumumkan oleh showrunner seri ini, Matt Nix, yang nantinya juga akan ditampilkan di seri ini adalah sosok mutant yang mampu memanipulasi memori orang lain, Beautiful Dreamer.

Adapun nantinya sosok Dreamer ini, akanlah diperankan oleh aktris pemeran Louise Ellis-Rose di seri drama Revenge (2014-2015), Elena Satine. Bagi Kotakers yang kurang familiar, seperti yang telah Kru KotGa katakan di atas, Beautiful Dreamer adalah mutant yang mampu memanipulasi memori lawannya melalui asap mimpinya.

Baca ini juga :

» Rayakan X-Men Day, Para Pemeran Film X-Men Kompak Upload Foto Mereka Ketika di X-Men
» Sosok Batman Muncul di Poster Terbaru Serial 'Gotham'
» Fox Resmi Diakuisisi Disney, X-Men Siap Masuk Marvel Cinematic Universe?
» Demi Akuisisi 21st Century Fox, Disney Siapkan Dana Hingga Kuadriliunan!
» Pemeran Wolverine dan Profesor X Ini Dapatkan Rekor dari Guiness Book of World Record!



Walau memiliki kekuatan yang keren tersebut, namun ironisnya, tidak seperti dengan kebanyakan rekan mutant-nya, baik nama asli maupun kehidupan masa lalu The Dreamer tidaklah pernah diketahui sama sekali AKA sangat misterius.

Nah bagaimana nih pendapat kalian dengan akan ditampilkannya Dreamer di The Gifted ini nantinya? Dan apakah menurut kalian Satine merupakan pilihan yang cocok untuk memerankan sosok Dreamer-nya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru