NEWS

Dueling Fates: Inikah Neutral Creep Baru di Dota 2?

Nandozck   |   Selasa, 17 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ketika Trailer Dueling Fates diperlihatkan TI7 lalu, Kita melihat Pangolin in Boots sang hero baru Dota 2 bertarung melawan beberapa creep Dire, Bristleback, Magnus dan Monkey King, tetapi kita juga melihat dia bertarung dengan sosok yang diatas ini.

Mungkin kamu bertanya, “emang kenapa?” “itu kan cuma neutral creep biasa.” Sekarang, marilah membaca bahasan ini sejenak kawanku, karena kami akan membuat kamu tercengang-cengang karenanya.

Gambar diatas adalah Hill Troll Priest, atau creep netral yang biasanya ngeheal disaat kamu mukulin temen-temennya. Wajah ganteng yang satu ini memiliki karakteristik rambut Mohawk dan mempunyai tongkat sihir yang digunakan untuk menyembuhkan rekannya, dia juga memiliki tattoo di pergelangan tangan.

Yang tidak kalah ganteng ini namanya Hill Troll Berserker, dia creep netral yang suka banget gebukin kamu pakai kapak kayu dan tameng miliknya. Dia tentunya pakai jaket kulit gaul dan menguncir rambutnya layaknya preman pasar.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Namun, ada perbedaan di creep trailer ini. Dia mengayunkan kapak besar dan tidak nampak memegang tameng. Dia juga tidak memiliki tattoo di lengannya seperti layaknya creep yang taat kepada agamanya. Dia juga tidak memakai sepatu, alias nyeker.

Dota memiliki sejarah dimana mereka membuat cinematic trailer dengan detail dan berjalan sesuai in-game-nya saat dimainkan. Jika ini tidak membuktikan bahwa sosok di trailer tersebut merupakan netral creep baru, berarti Valve keluar dari kebiasaannya atau mulai lalai.

Hype Neutral Creep baru?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru