NEWS

[Kisah DOTA 2] Kardel Sharpeye Sang Penembak Jitu Dari Ras Keen Folk

Salinolino   |   Senin, 23 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kardel Sharpeye adalah seorang Keen Folk yang dilahirkan jauh di lembah pegunungan Knollen. Dimana sejak dahulu kala, orang-orang telah bertahan hidup dengan cara berburu Steepstalker. Mereka berburu Steepstalker, membunuh buruannya dari kejauhan dan setelah itu mengumpulkan bangkai buruan tersebut.

Dan Sharpeye termasuk yang terbaik diantara para Keen Folk karena terlalu mahir, sampai-sampai senjata api hanya dianggap tambahan saja, menembak adalah bakat alami dirinya.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» Cuplikan Sniper Baru Valorant “Outlaw”. Sniper Dengan Spesifikasi & Harga Mid Range
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!

Pada saat hari pemanggilan, saat Sharpeye telah siap, yaitu hari ritual kedewasaan yang sudah jadi budaya ras Keen Folk di desa tempat Sharpeye tinggal. Pada hari itu Sharpeye diminta untuk melakukan sebuah ujian, yaitu membunuh mahkluk Steepstalker dengan hanya satu tembakan dari kaki lembah. Tembakan yang meleset akan ditertawakan oleh semua ras Keen Folk dan menjadi sebuah aib yang amat memalukan.

Sharpeyepun melepas tembakannya, terdengar suara dari senapan Sharpeye yang begitu keras, lalu beberapa detik kemudian Steepstalker yang menjadi targetnya jatuh dari atas. Tetapi saat bangkai itu diambil, seluruh warga terdiam, karena para petinggi mendapati bahwa peluru tersebut menembus ditengah-tengah dari kedua mata mahkluk tersebut. Hal tersebut menandakan bahwa awal dari sesuatu yang baik, tetapi pengasingan untuk penembak yang melakukan hal tersebut.

Sharpeye menyadari sebuah kehidupan baru harus ia jalani, yaitu kehidupan diluar tembok desanya. Kini ia harus ikhlas dengan kehidupannya yang baru, Ia kini menjalani takdirnya tanpa rasa takut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru