NEWS

Team Liquid Menjuarai Dota Pit S6 Setelah Pertandingan Maut Melawan Vici Gaming

Nandozck   |   Senin, 06 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Team Liquid lagi-lagi menjuarai turnamen minor Valve, kini Dota Pit Season 6 sudah berakhir dan Liquid berhasil mendapatkan 150 QP untuk kedua kalinya.

Melawan Vici Gaming di Grand Final, Team Liquid sempat tertinggal 2-0 di format best-of-5. Ketika semua mata sudah tertuju kepada kemenangan Vici Gaming, Liquid membalikkan keadaan dan menjuarai turnamen dengan skor 3-2. Vici Gaming sebelumnya sempat kalah oleh Liquid 2-0 di final uppra bracket dan harus turun melawan pemenang diantara Virtus Pro dan Newbee.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Newbee yang menjuarai pertandingan melawan Virtus Pro melaju ke babak final lower bracket menghadapi tim satu negaranya, Vici Gaming. Disini Vici Gaming terlihat dominan dengan skor 2-1 dan performa yang luar biasa, membuat para haters dari Team Liquid mendukung mereka baik dari live streaming maupun dari bangku penonton.

Namun memang Team Liquid memiliki kemampuan yang tidak bisa diremehkan. Mendapatkan kemenangan hanya dalam waktu 21 menit di game 3, Team Liquid menyapu bersih line-up dari Vici Gaming di game 4 dan 5 dengan waktu 26 dan 22 menit. Ini menampilkan betapa dominannya permainan mereka, apalagi jika melihat draft dari Kuroky yang tidak memainkan 1 hero untuk kedua kalinya di grand final.

Team Liquid semakin berkembang dalam soal gaya dan strategi seperti Wings Gaming, tidak memilih hero yang sama, kalah diawal namun memenangi pertandingan. Gimana menurut kalian?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru