NEWS

Midas Mode Merupakan Turnamen Dota Terunik Sepanjang Sejarah, Kenapa?

Nandozck   |   Senin, 20 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Midas Mode merupakan turnamen yang disponsori oleh Moonduck dan SirActionSlacks yang sangat unik dan berbeda dengan turnamen lainnya. Kenapa? Selain bukan merupakan turnamen dari Valve, Midas Mode merupakan turnamen yang memiliki peraturan dan juga sponsor-sponsor yang unik.

Team Liquid, OG, Evil Geniuses dan Natus Vincere merupakan 4 dari 8 tim besar yang hadir di Midas Mode ini, bahkan mengorbankan minor Perfect World Masters. Midas Mode merupakan tipe turnamen yang seru dengan mengandalkan sistem uang bernama Moonbucks yang didapat oleh setiap tim ketika memulai pertandingan.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Moonbucks dapat digunakan untuk memilih hero, ban, pause dan memilih sides. Makin populer hero yang digunakan, makin mahal Moonbucks yang harus dikeluarkan oleh tim ketika memilihnya, begitu juga sebaliknya. Moonbucks memang dapat habis, namun para tim dapat mendapatkanya kembali dengan cara-cara seperti Random, tidak melakukan ban, menyelesaikan misi dan bertaruh untuk timnya.

Kocaknya, misi yang harus diselesaikan agar mendapat Moonbucks adalah seperti ‘mengumumkan kapan tim kamu melakukan Smoke,’ atau ‘mencaci maki lawan’ tergantung peraturan pada saat itu. Ada juga misi seperti mengambil 5 hero bersayap yang ditentukan oleh publik dan memiliki hadiah yang besar.

Seluruh donasi dan hadiah yang dimenangkan dari Midas Mode akan jatuh kepada yayasan pilihan masing-masing tim. Beberapa diantaranya adalah UNICEF, UCSF Oakland Children’s Hospital, ADHD Solutions dan Center for Family Life.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru