NEWS

"Captain Tsubasa: Dream Team" Versi Inggris Resmi Dirlis Untuk Perangkat Mobile

Taufik Hidayat   |   Rabu, 06 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sih yang tidak kenal Captain Tsubasa. Setelah tidak lama hadir sebagai sebuah "game" kekinian, akhirnya KLab mampu merealisasikan game terbaru Captain Tsubasa untuk perangkat mobile. Kabar baiknya, hari ini game yang berjudul Captain Tsubasa: Dream Team tersebut telah resmi dirilis secara global, termasuk Indonesia.

Dalam game ini, Kotakers bisa membuat sebuah 'dream team' dan mengadu kebolehan tim kamu dengan pemain lainnya. Tak hanya itu, juga terdapat Story Mode dimana kamu bisa mengikuti perjalanan Tsubasa dan tim Nankatsu seperti cerita aslinya. Sebelumnya, Captain Tsubasa: Dream Team sudah rilis di Jepang pada 13 Juni lalu dan sudah mencapai lebih dari 4 juta download.
Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Mekanisme gameplay yang ditawarkan mungkin sudah tidak asing lagi setidaknya bagi kamu yang sudah terbiasa bermain game seperti Football Manager. Akan tetapi ditengah berjalannya pertandingan, kamu harus pintar untuk mengambil tindakan, seperti ketika ingin pass, shoot atau menggunakan kemampuan spesial. Selain Story Mode, ada juga League Mode untuk mendapatkan berbagai reward, hingga Online Mode untuk mengasah kemampuan tim dengan bertanding melawan pemain lainnya di seluruh dunia.

Berminat untuk memainkannya? Kamu bisa download langsung Captain Tsubasa: Dream Team melalui Google Play dan juga App Store.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru