NEWS

BenQ Hadirkan Edisi Khusus Seri Putih ZOWIE FK & EC di Indonesia

Taufik Hidayat   |   Selasa, 12 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mouse merupakan bagian paling penting ketika gamer ingin membangun PC gaming-nya sendiri. Sejak diluncurkannya edisi khusus seri putih FK & EC, kami terus menerima tanggapan dari para pengguna FK dan EC yang meminta untuk memproduksi mouse seri putih yang mereka sukai dengan lapisan yang halus dan mengkilap.

Seri putih FK & EC merupakan jawaban Zowie untuk para penggemar tersebut, seri ini telah di rancang bagi gamer yang lebih memilih pegangan dengan permukaan halus. Seri putih FK & EC telah tersedia di beberapa toko terpilih di seluruh dunia dan di Indonesia untuk tipe FK1, FK2, EC1A dan EC2A dapat kalian temukan di link berikut ini.

Baca ini juga :

» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!

Diperkenalkan pada akhir tahun 2008, ZOWIE merupakan sebuah merek yang didedikasikan bagi pengembangan gaming gears terbaik yang kompetitif untuk melengkapi kinerja pertarungan para atlet eSports. Sejak 2015 dan seterusnya, merek ZOWIE telah diakuisisi oleh BenQ Corp untuk mewakili lini produk eSports yang menyampaikan pengalaman dan kenikmatan kompetitif yang mendalam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru