NEWS

Akhirnya Murid Gord Terbaik, Valir Telah Rilis! Mendapatkan Diskon 30% Untuk Minggu Pertama!

Salinolino   |   Kamis, 08 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya mage terbaru telah rilis di Official server, siapa lagi kalau bukan Valir. Sebelum rilisnya hero ini di official server, Valir sempat mendapatkan komiknya sendiri. Dan untuk yang belum tahu Valir itu seperti apa, kalian bisa menyaksikan video promosi perdana tentang hero ini.

Sama seperti hero kebanyakan yang baru rilis, Valir juga mendapatkan diskon 30% untuk pembelian hero ataupun skinnya. Diskon ini hanya tersedia 1 minggu setelah perilisannya, jadi jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkannya!

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Dan inilah skill yang Valir miliki:

  • Arcane Flame (pasif): Valir akan memfokuskan Arcane Flame selama 20 detik, setelah itu Burst Fire atau Searing Torrent dapat dikeluarkan tanpa menunggu Cooldown.
  • Burst Fire (Skill 1): Valir akan meledakkan api di area yang diarahkan dan memberikan Magic Damage kepada lawan yang berada di area tersebut. Terlebih lagi efek skill ini akan mengurangi movement speed dari target sebanyak 80% selama 1.5 detik.
  • Searing Torrent (Skill 2): Valir akan Menyemburkan api kedepan dan mengakibatkan Knock Back yang akan memberikan Magic Damage. Target yang berada di akhir jarak akan menerima Magic Damage tambahan.
  • Hellfire (Skill ultimate): Valir akan mengeluarkan Hellfire ke lokasi yang ditentukan dan mengeluarkan api dengan acak secara terus-menerus. Setiap hit memberikan Magic Damage kepada musuh dan memberikan efek Knock Up untuk beberapa saat.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru