NEWS

Kompetisi E-Sport Berskala Nasional Dalam Rangka Ulang Tahun AyoDance ke-11

ClockWorange   |   Kamis, 29 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PT. Megaxus Infotech kembali menyelenggarakan E-Sport bertaraf nasional untuk seluruh gamer di Indonesia. Event yang akan diadakan di Gamer Village, Bekasi Cyber Park pada tanggal 30 - 31 Maret 2018 ini akan mempertandingkan game Megaxus seperti Audition AyoDance PC, Counter-Strike Online, Closers Online serta Audition AyoDance Mobile. Ajang E-Sport yang diadakan oleh Megaxus ini merupakan perhelatan ulang tahun Audition AyoDance PC yang ke-11 dengan memperebutkan hadiah total sebesar IDR 22.500.000.

Kompetisi E-Sport AyoDance Birthday merupakan perlombaan yang telah dikenal secara nasional dan selalu dilaksanakan setiap tahunnya, sejak tahun 2007. Megaxus menjadi salah satu publisher lokal yang selalu rutin menyuguhkan E-Sport setiap tahunnya untuk mendukung kemajuan Industri game di Indonesia. Adapun mode kompetisi yang akan dipertandingkan adalah Audition AyoDance Single dan Couple Competition, Closers Tournament 3 Vs 3, Counter-Strike Online Basic Mode serta tidak ketinggalan Audition AyoDance Mobile Pro & Open Title Competition.

Baca ini juga :

» Pertarungan Antar Saudara, ONIC ID Harus Tumbang Ditangan ONIC PH Lewat Pertandingan yang Sengit!
» Tak Diunggulkan, Geek Fam ID Justru Berhasil Pulangkan Juara 3 MPL S6, Bigetron Alpha, Lebih Awal di MPLI
» 6 Alasan Lost Saga Remastered Bakal Jadi Ultimate Esports Fighting Game Terbaik Indonesia
» 12 Tim Free Fire akan Bertanding untuk 200 Juta Rupiah di Grand Final Piala KONI 2020
» Semakin Serius, Riot Games Adakan Turnamen VCT (VALORANT Champions Tour) 2021!

"Sebagai publisher game online di Indonesia, kami bangga dapat menyelenggarakan kompetisi E-Sport setiap tahunnya untuk memenuhi antusiasme di kalangan gamers. Dengan dukungan mitra serta yang terpenting generasi muda Indonesia, kami percaya ini merupakan cara kami untuk membangun ekosistem industri game di Indonesia dengan baik serta menjawab tantangan untuk menjadikan E-Sport sebagai salah satu game yang akan turut meramaikancabang olahraga pada ASEAN game 2018 mendatang," tutur Eva Muliawati, CEO PT Megaxus Infotech.

Dengan adanya kompetisi berskala nasional ini, Megaxus berharap pelaku Industri game di Indonesia juga dapat menyelenggarakan kompetisi E-Sport lainnya sehingga industri kreatif dapat berkembang dan menjadikan penghasil kas negara yang sangat baik seperti Korea, China dan Jepang yang sudah memulainya terlebih dahulu.

"Untuk lebih memeriahkan ulang tahun AyoDance yang ke 11 ini, kami ingin mengajak seluruh pencinta game di Indonesia untuk dapat bergabung dan memeriahkan acara ini serta mendukung tim terbaiknya." tutup Eva Muliawati.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru