NEWS

Asian Server Elite Challenge, Turnamen Onmyoji Arena dengan Total Prize Pool USD 50.000

ClockWorange   |   Rabu, 06 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah update event puzzle dan Shikigami baru yang muncul di battle royale, Onmyoji Arena mengadakan turnamen dengan total prize pool mencapai USD 50.000. Asian Server Elite Challenge bisa di ikuti, tentunya ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

6 divisi akan saling bertarung memperebutkan 8 tempat finalis. Turnamen akan dibagi menjadi 3 stage:

  • Kualifikasi (6 Juni - 13 Juni): Top 8 tim dengan score tim tertinggi di setiap divisi akan maju ke online division competition.
  • Online Division Competition (16 Juni - 1 Juli): 8 tim yang ikut kualifikasi akan saling berhadapan dengan perhitungan score Bo3 Knockout Round (eliminasi). 2 finalis terakhir akan bertarung dengan perhitungan score Bo5, untuk menjadi juara dari divisi tersebut.
  • Offline Final (July 28 - July 29): Sang juara dari setiap divisi akan diundang ke Offline Final. Sementara itu, runner-up dari masing-masing divisi juga memiliki kesempatan untuk maju ke Offline Final, tergantung pada supporting rate setiap divisi.


Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Cheering Contest

Selama tahap kualifikasi (6 Juni - 13 Juni), setiap hari dari pukul 20:00 hingga 22:00 (GMT + 8), pemain dapat berpartisipasi dalam mode Cheering Contest yang unik! Bertempur dalam mode ini untuk mendapatkan poin divisi kalian, yang nanti berguna untuk mendapatkan tempat kualifikasi tambahan di Offline Final!

Bonus dan Reward

1. Pada akhir Cheering Contest, tempat kualifikasi untuk Offline Final akan dialokasikan sesuai dengan peringkat divisi. Pemain juga akan menerima hadiah tergantung pada peringkat akhir dari divisi masing-masing, yang terdiri dari coin dan mystery vouchers.

2. Pemain yang telah mencapai 50 teratas setidaknya sekali di divisi mereka akan menerima bonus reward. Bergantung pada peringkat divisi mereka masing-masing, mereka dapat menerima rare skin atau dyed skin, coin, mystery coin, dll. Mereka juga akan mendapatkan champion frame.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru