NEWS

Setelah Rework Hayabusa Mobile Legends Jauh Lebih Oke?

ClockWorange   |   Jumat, 06 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends terus melakukan perubahan untuk hero-heronya tidak hanya penampilan, berbagai skill juga diubah. Adanya buff, nerf, dan rework memang sudah umum di kalangan game online. Demi menunjang kebutuhan para gamer dan perubahan meta yang tidak itu-itu saja.

Kali ini ada berita yang masih hangat-hangatnya salah satu hero Mobile legends yang mempunyai role Assassin, mendapatkan rework hero apa itu? Hero itu adalah Hayabusa. Hero yang satu ini berulang kali mendapatkan perubahan, mulai dari skill 2 yang sempat bisa terhalang minion, dan pengurangan damage dari ultimatenya.

Namun, apakah dengan semua perubahan ini Hayabusa menjadi lebih untung untuk digunakan? Apa malah sebaliknya? Di sini Kru KotGa akan menjawab pertanyaan ini dari sudut pandang Pro Player, JessNoLimit juga sudah membuat sebuah video di Channel YouTubenya yang menjelaskan sembari memberitahukan tips cara menggunakan Hayabusa.

Baca ini juga :

» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!

Melalui video di atas JessNoLimit secara pribadi menyukai perubahan yang terjadi untuk skill 2 Hayabusa, dengan sedikit bantuan dash ke arah depan Hayabusa akan lebih mudah untuk mengejar atau kabur dari musuhnya. Selain itu JessNoLimit juga merasa cooldown skill 1 Hayabusa sekarang ini sedikit lebih lama dibandingkan sebelum di rework.

Hayabusa juga mendapatkan damage yang lebih tinggi untuk sekarang ini karena perubahan kemampuan pasif yang sekarang ini bisa mendapatkan damage tambahan yang tinggi untuk setiap stack-nya. Dengan ini Otomatis semua kemampuan Hayabusa juga meningkat.

Jadi bagaimana pendapat Kotakers apakah Hayabusa yang sekarang ini lebih bagus? Atau malah lebih buruk? Kalau menurut Jess sendiri Hayabusa setelah rework memang lebih sering dipakai dan "bisa" untuk dipakai.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru