NEWS

Berhasil COMEBACK Team Secret Bawa Pulang Kemenangan ESL One Hamburg

ClockWorange   |   Senin, 29 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Team Secret comeback dari skor 2-1 di game Bo5, membutuhkan 2 kemenangan untuk menjadi champion dan 1 kemenangan saja untuk Vici Gaming agar menjadi champion ESL One Hamburg dan membawa pulang hadiah USD 125.000.

Di pertandingan yang sengit kedua tim kesulitan menemukan momentum kemenangan, Secret mengawali pertandingan dengan pembawaan yang kuat dan berhasil mengambil alih game pertama. Di game selanjutnya pertandingan sangatlah ketat, berjalan lebih dari satu jam sebelum akhirnya Vici mengakhiri game. Di game ketiga Vici mendominasi permainan dengan Luna.

Baca ini juga :

» Pensiun Main Dota 2, JerAx Tertangkap Kamera Bermain Valorant Dengan Drawing Tab
» Terlibat Pengaturan Skor di Turnamen DOTA 2 Omega League! Linger di Banned Satu Tahun!
» HUT RI 75! Inilah 7 Pejuang Esports yang Mengharumkan Nama Indonesia di Kancah Dunia
» Biar Jago! Tips Bermain Hero Khaleed Hyper Carry Ala Oura MVP M1
» Perjuangan Berlanjut! 24 Tim PUBG Mobile Bersaing Menuju Grand Final di PMPL Season 2

Tidak ada nyawa tersisa, Team Secret bermain dengan sempurna saat Nisha menggunakan Terrorblade demgam score yang tak terbantahkan. Berhasil mengamankan game keempat, mereka berhasil membuat game kelima terwujut.

Di game kelima saat Vici mencoba untuk mengambil Roshan dimenit ke 20. Magnus berhasil memberikan set yang langsung merobohkan benteng Vici Gaming.

Mendapatkan MVP Yeik "MidOne" NaiZheng, memperoleh hadiah Mercedes Benz.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru