NEWS

F1 Esports Series 2018 Disaksikan 4,4 Juta Penonton

ClockWorange   |   Minggu, 09 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Membawa kegembiraan dan kebahagiaan Formula 1 kepada generasi penggemar baru di seluruh dunia, F1 New Balance Esports Series yang memenangkan penghargaan menarik dengan audiens sebanyak 1,2 juta dari jaringan TV dan 3,2 juta orang pada live streaming khusus.

Diakmuluasikan selama seri, Esports F1 disaksikan lebih dari 100 juta tayangan di media sosial dan 20 juta kali pada online video. Musim 2018 yang dramatis memuncak dengan hasil Brendon Leigh mengamankan gelar Kejuaraan Drivers dua kali berturut-turut setelah kesuksesannya pada tahun 2017 di Abu Dhabi.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Sean Bratches, Managing Director, Commercial Operation di Formula 1 mengatakan: "2018 adalah tahun yang sangat penting untuk usaha kami dengan Formula 1 Esports, karena melihat masuknya tim resmi pertama dan membangun pondasi yang kuat untuk kesuksesan seri di masa depan. Pertumbuhan eksponensial dalam esports adalah keterlibatan penggemar material dan peluang komersial bagi kami di segudang bidang dan kami berencana untuk tetap berada di barisan terdepan saat kami memasuki musim 2019. Fokus kami yang berkelanjutan adalah memperluas peluang bagi penggemar dan merek motorsport generasi berikutnya yang memahami nilai audiens ini dan karenanya berinvestasi di ruang ini. Pesan Formula 1 jelas bahwa esports adalah pintu terbuka bagi siapa pun yang memiliki semangat untuk bermain game balap."

F1 New Balance Esports Series menyatukan para gamer motorsport paling berbakat di dunia. Tahun ini, pembalap memiliki kesempatan sekali seumur hidup untuk bergabung dengan tim Formula 1 dan untuk balapan dengan dukungan dari beberapa nama paling bergengsi di balap motor, pastinya perlu mengikuti proses seleksi yang intensif.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru