NEWS

Mangaka Alita: Battle Angel Mengapresiasi Film Adaptasi Komiknya yang Baru Saja Dirilis

Billy Mariza   |   Selasa, 12 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hollywood, jika membahas film tidak akan yang mempertanyakan soal kualitasnya, namun jika dalam mengadaptasi sebuah komik, anime, ataupun game yang berasal dari Jepang, entah kenapa Hollywood selalu dalam gagal hal itu.

Masih ingat kan Dragon Ball Evolution? Tekken? atau Avatar: The Last Airbender?, film ini secara ajaib gagal meskipun sudah melalui efek CGI yang mumpuni ala Hollywood dan tak sedikit para penggemar yang memberi reaksi negatif mengenai film-film tersebut.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Namun, dengan dirilisnya film baru dengan sentuhan James Cameron yang terkenal dengan Titanic dan Avatar, Alita: Battle Angel diracik dengan baik dan para fans-pun cukup mengapresiasi film ini dengan baik.

Alita: Battle Angel merupakan film yang berasal dari judul komik jadul GUNNM besutan mangaka Yukito Kishiro, dalam hal ini iapun merilis ilustrasi baru serta memberikan banyak pujian untuk film terbaru tersebut.

Iapun mengatakan "film ini mewarisi inti cerita manga dengan indah, termasuk pengembangan karakternya serta alasannya. Saya cukup senang bahwa film ini dengan baik merefleksikan elemen-elemen dari manga aslinya".

Hal ini cukup mengejutkan karena di film-film adaptasi sebelumnya, para mangaka atau kreator malah tidak suka dengan adaptasi yang terkesan aneh dan gagal yang dilakukan oleh film hollywood. Meskipun dalam film "The Edge of Tomorrow" dapat diadaptasi dengan baik sama seperti halnya film ini. Film ini sekarang diputar di beberapa negara di Asia Tenggara, sedangkan untuk Jepang sendiri film ini akan tayang pada 22 Februari mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru