NEWS

Kebalikan dari Pokemon Go, Nintendo Siap Rilis Pokemon Sleep

Salinolino   |   Kamis, 30 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini Pokemon Co. segera merilis sebuah game terbaru untuk smartphone pada tahun 2020 mendatang. Berbeda dengan Pokemon Go yang mengharuskan kamu untuk melakukan aktivitas, game yang bernama Pokemon Sleep ini ingin membuat waktu tidur kamu menjadi lebih menyenangkan. Nantinya aplikasi ini akan membaca waktu kamu tidur dan kapan waktu kamu bangun. Akan tetapi belum diketahui lebih jelas tentang game ini seperti apa nantinya.

Tzukenazu Ishihara selaku Presiden Pokemon Co mengatakan bahwa game melalui Pokemon Go, mereka memberikan pesan bahwa gerakan dasar manusia berjalan bisa menjadi sebuah hiburan.

Pokemon Go sendiri adalah sebuah game yang mana pengguna bisa mendapatkan sebuah karakter visual yang muncul di layar smartphone mereka, tergantung tempat si pemain.

Baca ini juga :

» Bertabur Waifu, SINoALICE Siap Rilis Secara Global Pada Juli Mendatang!
» [SPECIAL] Wajib Upgrade HP Kentang! Ini 5 Game Mobile yang Paling Dinantikan Perilisannya
» Open World dan War 200 Pemain, World of Dragon Nest Segera Rilis di Indonesia!
» Mario Kok Battle Royale? Seorang YouTuber Mengubah Game Klasik Super Mario Bros Jadi Battle Royale
» [SPECIAL] Rekap E3 2019, Inilah Kumpulan Game Terbaik yang Wajib Kamu Nantikan

Ishihara pun melanjutkan bahwa mereka ingin menjadikan tidur sebagai sebuah hiburan.

"Sekarang, kami ingin menjadikan waktu tidur sebagai hiburan. Pemain akan menikmati saat tidur nyenyaknya bersama Pokemon dan bangun tidur akan menjadi lebih menyenangkan," lanjut Ishihara.

Selain memperkenalkan game terbarunya tersebut, Nintendo siap menjual perangkat terbarunya yaitu Pokemon Go Plus. Perangkat ini memungkinkan pemain untuk menghubungkannya dengan smartphone, sehingga mereka tidak terus terpaku dengan layar sepanjang waktu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru