NEWS

Sambut Musim Panas, Mobile Legends Siap Bagi-Bagi Skin Gratis!

Salinolino   |   Senin, 03 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menyambut datangnya musim panas, Moonton selaku developer Mobile Legends siap membagi-bagikan skin secara cuma-cuma. Bukan main-main, nantinya kamu berkesempatan mendapatkan skin Elite hingga skin Special dalam event ini. Seperti yang disebutkan di awal, event ini benar-benar tidak dipungut uang sepeser pun. Untuk mendapatkan skin dari event tersebut cukup mudah, yang mana kamu hanya perlu melakukan login serta melakukan pre-order dalam jangka waktu 1 Juni hingga 7 Juni 2019 mendatang.

Dan pada tanggal 8 Juni, kamu akan diberikan skin Elite atau Special secara random.

Nah buat kamu yang merasa kurang puas dengan skin yang didapatkan dari event tersebut, kamu bisa mengikuti event itu lagi akan tetapi untuk kedua kalinya kamu harus menggunakan diamond. Kurang lebih event ini sama seperti event Mobile Legends x King of Fighters kemarin.

Jadi sudah kah kamu pre-order event tersebut hari ini?

Baca ini juga :

» Viral di TikTok! 5 Anak Kembar yang Mabar Mobile Legends Ditawarin Masuk ke RRQ oleh Pak AP!
» Nino Berhasil Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Dari Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta I
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» Gagal Total di Dua Minggu Awal, Mas Reno Sebut EVOS Glory Akan Rombak Full Roster Beberapa Hari Kedepan!
» ONIC Esports Kembali ke Pucuk, RRQ Hoshi & EVOS Glory Masih Jadi Bestie di Zona Merah!

Mobile Legends merupakan sebuah aplikasi permainan yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini Mobile Legends merupakan aplikasi permainan terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang cukup besar, dimana para pemain dapat memilih sendiri karakter pahlawan favorite mereka dan meningkatkan kemampuan dan tampilan karakter pahlawan-pahlawan mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru